Pemain Golden State Warriors, Kevin Durant (kanan), Steph Curry (tengah), dan Draymond Green merayakan kemenangan atas LA Clippers (twitter: @NBA)
Pemain Golden State Warriors, Kevin Durant (kanan), Steph Curry (tengah), dan Draymond Green merayakan kemenangan atas LA Clippers (twitter: @NBA)

Taklukkan Clippers, Warriors Hadapi Rockets di Semifinal

Olahraga nba nba playoff
Gregorius Gelino • 27 April 2019 19:13
Warriors menaklukkan Clippers di game 6 dan melaju ke semifinal Wilayah Barat dengan agregat 4-2.
 
Los Angeles
: Juara bertahan NBA, Golden State Warriors, memastikan langkah ke babak semifinal Wilayah Barat. Mereka sukses memenangkan game 6 di markas LA Clippers dengan skor 129-110 dan menang dengan agregat 4-2 pada Sabtu, 27 April.
 
Kevin Durant menjadi pahlawan Warriors dengan mencetak 50 poin. Ini juga menjadi poin tertinggi Durant di babak playoff. Selain Durant, Warriors juga mendapat kontribusi dari Steph Curry dengan 24 angka.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sedangkan Danilo Gallinari menjadi penyumbang angka terbanyak bagi Clippers dengan 29 poin. Shai Gilgeous-Alexander menambahkan 22 poin, 6 assist, dan 5 rebound.
 
Warriors mendominasi jalannya pertandingan sejak kuarter pertama di mana mereka unggul 35-31. Dominasi Warriors berlanjut di kuarter kedua setelah mereka mencetak 37 angka dan unggul 72-53.
 
Warriors kian tak terbendung di kuarter ketiga setelah mencetak 30 angka dan memperlebar keunggulan mereka menjadi 102-78. Clippers mampu bangkit di kuarter keempat dengan mencetak 32 poin, namun perolehan tersebut belum cukup karena Warriors mampu mencetak 27 angka dan memenangkan pertandingan dengan skor 129-110.
 
Di babak semifinal, Warriors akan menghadapi lawan mereka di final Wilayah Barat musim lalu, Houston Rockets. Rockets lebih dulu memastikan tempat di semifinal usai menaklukkan Utah Jazz dengan agregat 4-1.
 
Video: Petuah Van Gaal untuk Masa Depan Kapten Ajax
 

 

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:25
  • SUBUH04:35
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif