NBA 2018--2019

Debut LeBron di Kandang Lakers Dinodai Kekalahan

Gregorius Gelino 03 Oktober 2018 12:52 WIB
nba
Debut LeBron di Kandang Lakers Dinodai Kekalahan
Mason Plumlee (nomor 24) mencoba mencetak angka di tengah hadangan pemain Lakers (AFP/Harry How)
Los Angeles: LeBron James harus rela debutnya bersama Los Angeles Lakers dinodai kekalahan. Lakers takluk di tangan Denver Nuggets 111-113, di Staples Center.

Pada laga perdananya itu, James mencetak 13 poin. Selain James, ada tiga pemain Lakers lain yang mencetak dua digit angka. 
Sementara di kubu Nuggets, pemain cadangan Mason Plumlee mencetak angka terbanyak dengan catatan 23 poin. Disusul oleh Nikola Jokic dengan 20 poin dan 6 rebound. Empat pemain Nuggets lainnya mencatatkan dua digit angka dalam pertandingan ini.

Baca juga: Atlet, Relawan, Hingga Wartawan Dilindungi Asuransi saat Asian Para Games


Lakers memulai laga dengan cukup meyakinkan setelah unggul di dua kuarter awal. Tim asuhan Luke Walton itu menutup kuarter kedua dengan dengan skor 48-59.

Meski tertinggal, Nuggets tidak panik dan mampu mengejar ketertinggalan di kuarter ketiga 78-84. Jokic dan kawan-kawan akhirnya mampu mengejar ketertinggalan memasuki kuarter keempat sekaligus menutup laga dengan kemenangan 113-111.

Ini menjadi kekalahan kedua bagi Lakers. Di laga perdana, Lakers juga ditumbangkan oleh Nuggets. Kekalahan ini cukup mengkhawatirkan lantaran Lakers menurunkan pemain terbaiknya dan tetap gagal memenangkan laga.

Video: Keluarga Almarhum Haringga Minta Tak Ada Aksi Balas Dendam

 



(FIR)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id