Atlet Taekwondo Indonesia Siap Berikan yang Terbaik di Asian Games 2018
Atlet taekwondo Indonesia Ibrahim Zarman (kiri) beradu jurus dengan atlet taekwondo Korea Selatan Ji Soo Moon (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)
Jakarta: Sukses merengkuh medali emas di ajang SEA Games 2017, Ibrahim Zarman menjadi atlet taekwondo yang patut diperhitungkan dalam gelaran Asian Games 2018. Bertanding di nomor Kykyorugi alias tarung Ibrahim siap memberikan yang terbaik. 

Pemerintah menargetkan satu medali emas dari cabang olahraga taekwondo di ajang Asian Games 2018. Hal itu langsung diamini oleh PB taekwondo Indonesia, tim pelatih dan para atlet yang akan bertanding. 

Salah satunya terlontar dari Ibrahim Zarman atlet peraih medali emas di ajang SEA Games 2017. Menurut atlet asal Pekanbaru ini setiap atlet memiliki target tersendiri dan kemenangan wajib dipersembahkan. 


Klik di sini: Joey Alexander bakal Ramaikan Pembukaan Asian Games 2018

"Yang menjadi motivasi adalah ditonton seluruh masyarakat Indonesia, keluarga, orang tua dan pelatih-pelatih saya di daerah. Jadi saya ingin lebih maksimal lagi," kaya Ibrahim. 

Sempat dikhawatirkan oleh sang ibu, Ibrahim mantap memilih taekwondo dan sukses menghuni pelatnas taekwondo sejak 2015. Persiapan baik di dalam atau di luar negeri sudah dilakukan atlet berusia 21 tahun ini. 

Ibrahim juga mengaku sudah menyiapkan mental untuk bisa meraih kesuksesan di ajang Asian Games 2018 di kariernya ini. 

 



(ACF)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id