CEO Media Group, Muhammad Mirdal Akib (kanan). (Foto: dok. Medcom.id)
CEO Media Group, Muhammad Mirdal Akib (kanan). (Foto: dok. Medcom.id)

HUT Medcom.id

Lewat Virtual Fun Bike, Medcom.id Beri Suara untuk Golongan Terpinggirkan

Olahraga medcom.id
Gregorius Gelino • 28 November 2020 09:42
Tangerang: Medcom.id resmi menyelenggarakan acara Virtual Fun Bike for Edu pada Sabtu, 28 November, sebagai acara utama HUT ketiganya. Acara ini memiliki garis besar untuk membantu pendidikan Indonesia, terutama guru honorer. 
 
CEO Media Group, Muhammad Mirdal Akib, menilai inisiatif yang digalang Medcom.id sebagai sesuatu yang luar biasa. Medcom.id dinilai selalu mampu memberikan dampak luar biasa bagi masyarakat. 
 
Mirdal juga berharap agar acara Virtual Fun Bike ini bisa menggerakan hati masyarakat, terutama para murid yang sudah meraih kesuksesan, agar tak melupakan jasa guru-guru mereka. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Sebenarnya yang berbeda cuma cara. Tapi Medcom.id dari awal berdiri hingga sekarang selalu memiliki value memberi arti, artinya selalu memberi manfaat bagi masyarakat sebanyak-banyaknya," ujar Mirdal di Alam Sutera pada Sabtu, 28 November. 
 
"Terlebih hari ini kita menghadapi pandemi, Medcom luar biasa sekali menginisiasi sebuah kegiatan, yaitu fun bike. Bukan sekadar olahraga, tapi bersilaturahmi para pesepeda dan juga mengumpulkan dana buat para guru-guru honorer," bebernya. 
 
"Medcom.id berkewajiban menyuarakan pihak-pihak yang selama ini tidak bisa bersuara, salah satunya adalah guru-guru honorer. Mudah-mudahan apa yang dilakukan Medcom ini bisa menggerakkan para murid-murid yang sudah berhasil untuk tidak lupa dari mana mereka berasal," tutupnya.
 
Acara Medcom.id Virtual Fun Bike ini disponsori oleh United Bike, Bank BRI, dan The Papandayan Hotel.
 
(ASM)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif