LeBron James (AFP/Mike Stobe)
LeBron James (AFP/Mike Stobe)

Pesan Terakhir Kobe Bryant untuk LeBron James

Olahraga bola basket
Riyan Ferdianto • 27 Januari 2020 18:03
Jakarta: Kobe Bryant tewas dalam kecelakaan helikopter di Calabasas, California, AS, Minggu 26 Januari waktu setempat. Sebelum peristiwa nahas itu terjadi, Kobe sempat berpesan kepada LeBron James yang merupakan juniornya di LA Lakers.
 
Pesan tersebut disampaikan Bryant lewat Twitter. Di sana, dia memberi selamat kepada James atas keberhasilan melampaui rekor raihan poin.
 
James mencetak 29 poin saat Lakers kalah di markas Philadelphia 76ers dengan skor 91-108, Sabtu 25 Januari waktu setempat. Sejatinya, dia hanya butuh tambahan 18 poin guna memecahkan rekor 33.643 poin yang dipegang Bryant.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Terus maju dalam permainan ini @KingJames. Saya sangat menghomati saudara saya # 33644," tulis Bryant di akun Twitter miliknya.
 

Kabar Bryant meninggal dunia menjadi duka mendalam, terutama buat dunia bola basket. Bagaimana tidak. Ia merupakan salah satu legenda basket dunia yang sudah mencapai banyak prestasi.
 
Bryant hampir menghabiskan seluruh karier bersama LA Lakers. Total, ia berseragam Lakers selama 20 tahun. Dalam periode itu, ia sukses meraih gelar NBA sebanyak lima kali dan 18 kali memainkan All-Star Games sebelum pensiun pada akhir musim 2016.
 
Video: 10 Permainan Terbaik Kobe Bryant
 

 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif