Petenis ganda putri Indonesia untuk SEA Games 2019, Beatrice ‘Bea’ Gumulya/Jessy ‘Echi’ Rompies. (Dwiari)
Petenis ganda putri Indonesia untuk SEA Games 2019, Beatrice ‘Bea’ Gumulya/Jessy ‘Echi’ Rompies. (Dwiari)

Sambut SEA Games, Bea/Echi Pemanasan di Moya Open 2019

Olahraga tenis SEA Games 2019 Filipina
Dendi Suharyana • 10 Oktober 2019 09:29
Jakarta:Beatrice ‘Bea’ Gumulya (28 tahun) / Jessy ‘Echi’ Rompies (29) menjadikan turnamen Moya Open 2019 sebagai ajang menjalin kekompakan di lapangan. Keduanya adalah petenis ganda putri Indonesia yang diharapkan menyumbang medali emas di SEA Games 2019 Filipina.
 
Bea/Echi mendapat bye di babak pertama turnamen yang berlangsung di Lapangan Tenis The Sultan Jakarta, dari 7 hingga 13 Oktober. Mereka akan meladeni pasangan Anggi Dwi Hidayati/Niken Ferlyana pada Kamis 10 Oktober.
 
"Kami tertantang untuk mewujudkan target merebut emas ganda putri SEA Games 2019," aku Bea yang telah mengoleksi sembilan medali emas di pesta olah raga antar-negara Asia Tenggara itu.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Usai di turnamen kalender Asian Tennis Tour Moya Open 2019 ini, Bea/Echi akan bertarung di Tiongkok dan Amerika Serikat selama lima pekan. Di Negeri Tirai Bambu, Bea/Echi akan mengikuti turnamen seri ITF World Tour Tennis di Suzhou yang menyediakan total hadiah USD100.000.
 
Sedangkan di negeri Paman Sam, dua dara ini akan berjibaku di turnamen W80 Macon, W80 Tyler dan W60 Las Vegas.
 
“Demi target emas SEA Games 2019, kami akan fokus hanya mengikuti nomor ganda pada empat atau lima turnamen itu,” tutur Bea yang merupakan petenis ganda putri terbaik Indonesia dengan bercokol di peringkat175 dunia.
 

 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif