Tony Martin. (Foto: Twitter MSU)
Tony Martin. (Foto: Twitter MSU)

Talenta Muda Atletik Amerika Serikat Tewas Terbunuh

Olahraga atletik
Kautsar Halim • 21 Juli 2020 21:53
Saginaw: Nasib nahas menimpat atlet muda berbakat Michigan State University (MSU), Amerika Serikat, Tony Martin. Di usianya yang baru menginjak 19 tahun, dia harus meregang nyawa karena tertembak.
 
Kepolisian Saginaw mengatakan bahwa atlet lompat jauh itu terbunuh di sekitar pom bensin dekat rumahnya pada Minggu 19 Juli pagi waktu setempat. Motif pembunuhannya belum diketahui karena kasusnya masih dalam penyelidikan.
 
Mile Split USA melaporkan, Martin merupakan pemilik rekor lompatan terjauh Sekolah Menengah Atas (SMA) dengan catatan 8,07 meter. Catatan itu menyamai raihan legenda Olimpiade Carl Lewis ketika menciptakan lompatan terjauh ketujuh di dunia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Martin menjalani debut bersama MSU pada Desember tahun lalu. Selain mendalami lompat jauh, dia juga berkompetisi di nomor lari 60 meter dan 200 meter. Orang-orang terdekatnya mengenal Martin sebagai pemuda yang baik.
 
"Dia mudah bergaul, selalu mengerjakan Pekerjaan Rumah (PR) dan tidak pernah bolos sekolah. Dia bocah yang baik dan tidak pernah terlibat masalah," kenang DeEddie Sanders selaku pelatih Martin di SMA. (theguardian.com)

 
(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif