Kebersamaan  Shaquille O'Neal dengan Kobe Bryant. (KEVORK DJANSEZIAN / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
Kebersamaan Shaquille O'Neal dengan Kobe Bryant. (KEVORK DJANSEZIAN / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Kobe Bryant Meninggal Dunia, O'Neal Langsung Sakit

Olahraga bola basket nba
Kautsar Halim • 27 Januari 2020 13:17
Los Angeles: Shaquille O'Neal kehabisan kata-kata untuk menggambarkan kesedihan atas kabar duka yang menimpa Kobe Bryant dan putrinya Gianna. Kendati demikian, dia tetap menyampaikan ucapan bela sungkawa lewat Instagram.
 
O'Neal dan Bryant dikenal sebagai salah satu duet terbaik Los Angeles Lakers sepanjang masa. Keduanya pernah tampil bersama pada 1996 hingga 2004 dan mempersembahkan gelar juara pada 2000, 2001 dan 2002.
 
"Tidak ada kata yang bisa menggambarkan sedihnya saya atas peristiwa tragis dan sedih kehilangan Gigi keponakan saya dan teman, saudara dan partner juara saya," tulis O'Neal.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya cinta kamu dan bakal selalu rindu. Ucapan bela sungkawa saya tujukan juga untuk keluarga Bryant dan keluarga semua penumpang yang berada dalam satu penerbangan. SAYA SEDANG SAKIT SEKARANG!" tambahnya.
 
Bryant dan Gianna tewas dalam kecelakaan helikopter di dekat Calabasas, California pada Minggu 26 Januari waktu setempat. Bryant pergi menggunakan helikopter untuk mengantarkan Gianna bertanding ke Mamba Sports Academy di Thousand Oaks. Selain Bryant dan Gianna, masih ada tiga korban tewas lainnya, termasuk sang pilot.
 


 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif