Piala Red Bull Basketball Championship (Medcom.id/Lino)
Piala Red Bull Basketball Championship (Medcom.id/Lino)

Basket

Red Bull Basketball Championship Ajang Cari Bibit Muda

Gregorius Gelino • 30 Agustus 2022 11:18
Jakarta: Red Bull Basketball Championship 2022 menjadi ajang pencarian bakat muda basket Indonesia. Ini adalah tahun pertama turnamen tersebut digelar dengan tim-tim pria sebagai partisipan.
 
"Babak penyisihan diadakan di enam kota, yaitu Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Medan, dan Pekanbaru," kata Chief Marketing Officer PT Asia Health Energy Beverages, Ricky Suhendar, dalam konferensi pers di Hotel Century pada Selasa (30/8) pagi. 
 
"Tim-tim SMA yang menang akan datang ke Jakarta untuk bertanding selama empat hari untuk bersaing meraih juara dengan final yang digelar pada 11 September," urai Ricky.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Turnamen untuk level SMA dan sederajat ini digelar di enam kota dan babak final akan diadakan di Jakarta pada 11 September 2022. Ajang Red Bull Basketball Championship menjadi ajang yang tepat untuk mencari bibit-bibit baru bagi tim lokal maupun internasional karena telah terintegrasi dengan FIBA. 
 
"Turnamen ini terintegrasi dengan FIBA sehingga bakat-bakat ini bisa dipantau untuk jadi bibit baru untuk diseleksi Kemenpora dan Perbasi," jelas Ricky.
 
(ASM)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif