Warga Antusias Menyaksikan Penutupan Asian Para Games 2018

Sonya Michaella 13 Oktober 2018 17:31 WIB
Asian Para Games
Warga Antusias Menyaksikan Penutupan Asian Para Games 2018
Warga di Gelora Bung Karno. Foto: Medcom.id/Sonya.
Jakarta: Ribuan warga sudah bersiap menyaksikan penutupan Asian Para Games 2018 yang rencananya digelar malam ini pukul 18.00 WIB. Tiket sudah terjual habis.
 
Ratna, warga asal Bekasi, mengaku rela membeli tiket seharga Rp400 ribu untuk menyaksikan acara penutupan yang menampilkan sederet penyanyi Indonesia dan girl band asal Korea Selatan, AOA.
 
"Seneng banget. Tadi saya juga nonton bulu tangkis dulu. Kalau nonton Asian Games, harus nonton Para Games juga. Makanya saya bela-belain beli tiket closing," kata Ratna kepada Medcom.id, di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu, 13 Oktober 2018.
 
Antusiasme warga tak hanya terasa menjelang penutupan, namun di setiap pertandingan cabang olahraga, seperti final bulu tangkis dan final basket kursi roda yang diselenggarakan hari ini, hari terakhir perhelatan Para Games.

Baca: Presiden Jokowi Apresiasi Atlet Asian Para Games 2018

Di Istora Senayan sendiri kursi terlihat hampir penuh. Suara dukungan untuk Indonesia menggema di sudut gor. Suasana yang sama juga terasa di gor basket kursi roda.
 
Menjelang penutupan Asian Para Games 2018, sejumlah jalan yang melintasi kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta juga dialihkan. Pengalilhan lalu lintas sudah dimulai sejak pukul 12.00 WIB.






(FZN)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id