Asian Para Games 2018

ISSI Masih Targetkan Dua Emas untuk Cabor Para Balap Sepeda

M. Rizky Adhestian 11 Oktober 2018 12:05 WIB
Asian Para Games
ISSI Masih Targetkan Dua Emas untuk Cabor Para Balap Sepeda
Ketua umum Pengurus Besar Ikatan Sepeda Sport Indonesia (PB ISSI), Raja Sapta Oktohari (Foto: M. Rizki/Medcom.id)
Jakarta: Ketua umum Pengurus Besar Ikatan Sepeda Sport Indonesia (PB ISSI), Raja Sapta Oktohari, masih menargetkan dua medali emas di sisa-sisa Asian Para Games 2018. Ia yakin hal tersebut bisa tercapai dari nomor Road Race dan Trek.

Hingga hari keenam Asian Para Games, cabang olahraga bersepeda memang belum menyumbangkan medali emas. Sejauh ini, cabor tersebut baru menyumbang 10 total medali.

"Para cycling di Sentul sudah dapat empat perak dan enam perunggu dan perasaan saya di sini (Velodrome) masih akan dapat medali lagi," kata Okto di Jakarta International Veledrome.


"Dari awal target dari PB ISSI itu dua medali emas, harapannya satu dari road (race) dan satu dari trek," lanjut Okto yang juga menjabat sebagai Ketua INAPGOC.

Sepuluh medali sumbangan para bersepeda per 9 Oktober kemarin membantu menempatkan Indonesia di urutan keenam sementara. Cabor ini masih akan diperlombakan hingga hari terakhir, Sabtu 13 Oktober.

Sementara itu, hari ini terdapat empat perebutan medali untuk sepeda trek dari nomor team sprint putra C-15, individual pursuit blind putri, individual pursuit blind putra, dan individual pursuit putri C 2-5. Indonesia memiliki masing-masing wakilnya pada empat nomor tersebut

Indonesia Tambah 4 Emas dari Cabor Lawn Bowl




(FIR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id