NEWSTICKER
Petenis junior dari 12 negara yang mengikuti Pra-Kualifikasi Zona Asia/Oseania Piala Davis dan Fed Junior 2020 di Jakarta. Indonesia sudah lolos ke Kualifikasi Asia/Oseania di Kuching, Malaysia, awal April 2020. (Foto: Ist)
Petenis junior dari 12 negara yang mengikuti Pra-Kualifikasi Zona Asia/Oseania Piala Davis dan Fed Junior 2020 di Jakarta. Indonesia sudah lolos ke Kualifikasi Asia/Oseania di Kuching, Malaysia, awal April 2020. (Foto: Ist)

Piala Davis dan Fed Junior 2020

Pelti Gelar Pra-Kualifikasi Piala Davis dan Fed Junior 2020

Olahraga olahraga tenis
Dendi Suharyana • 25 Februari 2020 10:11
Jakarta: Pengurus Pusat Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PP Pelti) menjadi tuan rumah babak Pra-Kualifikasi Zona Asia/Oseania Piala Davis dan Fed Junior di Jakarta pada 24-29 Februari 2020. Wakil dari 12 negara, yakni Malaysia, Pasifik Oseania, Yaman, Kazakhstan, Maladewa, Arab Saudi, Singapura, Guam, Filipina, Mongolia dan Nepal serta Vietnam ikut meramaikan kompetisi beregu bagi petenis Kelompok Umur (KU)16 tahun ini.
 
“Meskipun Indonesia tidak ikut bertanding, kami bangga bisa menggelar event ini sebagai bentuk tanggung jawab turut serta mengembangkan tenis di kawasan Asia, di mana Ketua Umum PP Pelti Rildo Ananda Anwar menjabat sebagai salah satu Board of Director Asian Tennis Federation yang terpilih sejak akhir tahun lalu,” tutur Sekretaris Jenderal PP Pelti, Lani Sardadi di lapangan tenis The Sultan Hotel & Residence Jakarta, Senin 24 Februari.
 
Dua tim terbaik dari event, baik untuk Piala Davis maupun Fed Junior berhak melangkah ke babak Final Kualifikasi Asia/Oseania yang bakal berlangsung di Kuching, Malaysia, awal April 2020.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Tim Piala Davis dan Fed Junior Indonesia sendiri tidak perlu melakoni babak Pra-Kualifikasi karena sudah lolos langsung Kualifikasi Asia/Oseania di Kuching, Malaysia,” tambah Lani.
 
Dua tahun silam, skuat Piala Fed Junior Merah Putih menorehkan prestasi membanggakan dengan berhasil lolos ke babak Final Dunia di Budapest, Hongaria. Priska Madelyn Nugroho, Janice Tjen dan Nadya Dhaneswara sukses menduduki posisi ke delapan dari 16 negara peserta, September 2018.
 
Video: Uji Coba Pengaspalan di Monas untuk Formula E
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif