CdM Indonesia for SEA Games Vietnam Ferry Kono menyebut tema kasual dan milenial dipilih karena atlet Indonesia kebanyakan atlet junior. Metro TV
CdM Indonesia for SEA Games Vietnam Ferry Kono menyebut tema kasual dan milenial dipilih karena atlet Indonesia kebanyakan atlet junior. Metro TV

Metro Hari Ini

Indonesia Bawa Tema Kasual dan Milenial Saat Opening Ceremony SEA Games Vietnam

Olahraga Olahraga vietnam Metro Hari Ini SEA Games 2021 Hanoi
MetroTV • 12 Mei 2022 21:19
Hanoi: Indonesia akan menggunakan tema kasual dan milenial saat Opening Ceremony Sea Games Vietnam 2021 dengan melibatkan 30 atlet kebanggan tanah air. Kendati demikian, identitas budaya Indonesia tetap masih terlihat.
 
Chef de Mission (CdM) Indonesia for SEA Games Vietnam Ferry Kono menyebut tema kasual dan milenial dipilih karena atlet Indonesia kebanyakan atlet junior.
 
“Sehingga bajunya tidak terlalu 'berat'. Kasual saja dengan balutan warna merah-putih,” ujar Ferry Kono dalam tayangan Metro Hari Ini di Metro TV, Kamis, 12 Mei 2022. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ferry kemudian memastikan, meski menggunakan tema kasual dan milenial, identitas budaya dari 34 provinsi di Indonesia akan tetap terlihat dari topi yang digunakan para atlet. Dia berharap, hal tersebut dapat sekaligus mempromosikan kekayaan budaya bangsa Indonesia. 
 
Selain itu, Ferry juga memastikan pemilihan rombongan defile tidak akan melibatkan para atlet yang akan berlaga sehari setelah Opening Ceremony. Hal ini dilakukan supaya konsentrasi atlet tidak terpecah. (Fatha Annisa)
 
(SUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif