Direktur Utama Metro TV, Suryopratomo. (Foto: medcom.id/Gregorius Gelino)
Direktur Utama Metro TV, Suryopratomo. (Foto: medcom.id/Gregorius Gelino)

Menjelajahi Semangat Pahlawan Lewat Heritage Run 2019

Olahraga lomba lari metro tv
Gregorius Gelino • 12 November 2019 15:13
Jakarta: Setelah sukses menggelar Heritage Run 2018, Metro TV kembali menyelenggarakan Heritage Run 2019. Ajang olahraga lari ini merupakan bagian dari rangkaian HUT Metro TV ke-19 yang mengusung tema "Menebar Inspirasi".
 
Heritage Run 2019 akan diselenggarakan pada 15 Desember dengan mengusung konsep semangat menghargai sejarah dan perjuangan pahlawan bangsa. Karena itu, pelari diajak menikmati suasana historik Kota Tua.
 
"Para pelari tidak hanya berlari bersama, tapi juga melewati bangunan-bangunan bersejarah, menikmati suasana historik, dan merasakan kebudayaan tradisional Betawi, serta menghadirkan spectators pahlawan yang akan menyemangati sepanjang rute," ujar Direktur Utama Metro TV, Suryopratomo.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Sesuai dengan tema HUT Metro TV tahun ini, sosok-sosok pahlawan yang menginspirasi dan berjasa bagi negara akan teringat saat pelari berlari melalui museum-museum bersejarah di kawasan tersebut," lanjutnya.
 
Kendati begitu, ada satu masalah yang disoroti oleh pihak Metro TV. Mereka kesulitan mengamankan jalannya ajang itu karena kendaraan berlalu lalang.
 
"Kendalanya adalah bercampurnya kegiatan olahraga dengan angkutan umum. Harapan kami adalah komunitas lari ini bisa menikmati olahraga dan menikmati Kota Lama," jelas pria yang akrab disapa Mas Tomi itu.
 
Heritage Run 2019 memiliki dua kategori, yakni 5K dan 10K. Para pelari dapat mendaftarkan diri mereka lewat situs resmi www.metrotvheritagerun.com dan pendaftaran akan dibuka hingga 30 November 2019.
 
Video: Timnas U-19 Indonesia Berhasil Lolos ke Piala Asia 2020
 

(ASM)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif