Dion Waiters. (Streeter Lecka/Getty Images/AFP)
Dion Waiters. (Streeter Lecka/Getty Images/AFP)

Pakai THC, Dion Waiters Diskors Miami Heat 10 Pertandingan

Olahraga bola basket nba
Kautsar Halim • 11 November 2019 12:34
Miami: Dion Waiters diskors 10 pertandingan oleh klub NBA, Miami Heat, pada Minggu 10 November waktu setempat. Sanksi itu diberikan karena perbuatannya yang tidak pantas di luar arena.
 
Menurut berbagai laporan, Waiters terlibat insiden dalam pesawat tim yang sedang terbang dari Phoenix ke Los Angeles pada Kamis lalu. Saat itu, dia menggunakan THC atau bahan aktif dalam ganja.
 
Sanksi larangan bermain sudah diaktifkan sejak Heatkalah dari Los Angeles Lakers pada Jumat lalu. Waiters disebutkan bakal menerima hukuman itu hingga 1 Desember mendatang.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Waiters dikontrak Heat selama empat tahun dengan nilai USD52 juta sejak 2017. Sejatinya, hukuman serupa pernah dia dapat pada awal musim ataunya tepat usai laga Heat vs Memphis. Namun bedanya, dia juga dijatuhi denda.
 
Pihak Heat menyesalkan Waiters masih saja melakukan kesalahan yang sama. Mereka berharap sanksi tersebut bakal membuat Waiters menjadi lebih baik.
 
"Kami sangat kecewa dengan tindakan Dion musim ini,
termasuk situasi sangat menakutkan pada Kamis malam, dan bersyukur hasilnya tidak lebih buruk," tulis pernyataan di situs resmi Heat.
 
Waiters salah satu pemain terbaik NBA Draft 2012 dengan mencatat rata-rata 13,2 poin, 2,7 rebound dan 2,8 assist per satu pertandingan. Dalam 409 penampilannya di NBA, Waiters juga pernah membela Cleveland, Oklahoma City dan Miami. (AFP)

 

(KAH)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif