Joshua Pacio (kiri) dan Yosuka Saruta (Istimewa)
Joshua Pacio (kiri) dan Yosuka Saruta (Istimewa)

Para Pengemudi Daring Jadi Tamu Spesial di One Championship

Olahraga olahraga
Rendy Renuki H • 18 Januari 2019 16:27
Jakarta: Manajemen One Championship akan memberikan kesempatan para pengemudi ojek daring menjadi tamu spesial saat menggelar seri ONE: Eternal Glory di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu 19 Januari malam.
 
Para pengemudi ojek daring akan menjadi tamu VVIP, menyaksikan langsung pertarungan dari dekat. Tak hanya itu, mereka juga diberikan akses ke belakang panggung untuk bertemu para petarung One.
 
Apa yang dilakukan pihak manajemen kepada para pengemudi ojek daring tak lepas dari kerja sama dengan Grab. Kerja sama tersebut juga akan berlangsung di dua negara, yakni Indonesia dan Filipina.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Cerita dan kisah inspiratif mitra pengemudi ini akan ditayangkan dalam laga One Championship layaknya seorang juara dunia One," kata Chief Commercial Officer ASEAN One Championship, Hari Vijayarajan lewat keterangan resminya.
 
Kerja sama ini juga akan mengajak masyarakat, khususnya pelanggan untuk mengumpulkan dana untuk berbagai aksi sosial. Kemitraan ini juga akan memanfaatkan mitra andalan mereka mempromosikan One Championship ke masyarakat.
 
"Kami bangga dapat mengumumkan kerja sama strategis dengan One Championship. Mitra pengemudi kami memiliki semangat yang luar biasa untuk terus menyediakan layanan terbaik bagi pelanggan," ujar Marketing Director Grab Indonesia, Mediko Azwar.
 
Ajang ONE: Eternal Glory di Jakarta sendiri akan mempertandingkan 12 laga. Indonesia yang menjadi tuan rumah juga menurunkan dua petarung andalannya, yakni Stefer Rahardian dan Priscilla Hertati Lumban Gaol.
 
Stefer akan menghadapi petarung Filipina, Robin Catalan, di kelas jerami. Sementara Priscilla akan menantang petarung India, Puja Tomar, di kelas atom.
 
Sedangkan pertarungan utama seri kali ini akan mempertemukan juara dunia asal Filipina, Joshua Pacio. Ia akan memperebutkan gelarnya dengan menghadapi petarung asal Jepang, Yosuka Saruta.
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi