Pemilik United Bike, Hendri (kiri), bersama CEO Media Group, Mirdal Akib (kedua dari kiri), mendonasikan sepeda kepada guru honorer (dok. Medcom.id)
Pemilik United Bike, Hendri (kiri), bersama CEO Media Group, Mirdal Akib (kedua dari kiri), mendonasikan sepeda kepada guru honorer (dok. Medcom.id)

HUT Medcom.id

Kepedulian United Bike untuk Guru di Medcom Virtual Funbike

Olahraga medcom.id
Gregorius Gelino • 30 November 2020 21:20
Tangerang: Medcom.id merayakan ulang tahun ketiganya dengan menggelar Virtual Fun Bike for Edu pada 28 November. Medcom.id mengusung tema memberi arti dengan fokus kepada dunia pendidikan, terutama guru-guru honorer.
 
United Bike selaku sponsor utama acara ini menunjukkan dukungan penuh terhadap komitmen Medcom.id. Hal ini ditunjukkan dengan memberi bantuan berupa sepeda kepada para guru honorer yang disalurkan melalui Medcom.id.
 
"Kita berikan kepada guru-guru honorer. Melalui Medcom, kami menyalurkan sepeda untuk disumbangkan kepada guru honorer," kata owner United Bike, Hendri.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ini dukungan dari United kepada Medcom dan terutama kepedulian kita terhadap guru-guru honorer. Selama ini, guru-guru honorer kadang-kadang terlupakan oleh masyarakat," jelasnya.
 
"Padahal yang namanya insinyur, doktor, mungkin presiden juga ada karena guru-guru kita. Jadi kita sangat apresiasi terhadap guru-guru kita yang telah membimbing kita semua," tegasnya.
 
Tak hanya United Bike, acara Medcom.id Virtual Fun Bike tersebut juga disponsori oleh Bank BRI dan The Papandayan Hotel.
 
(ASM)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif