Kiri-kanan: Susilo Gunadi (GM Sales dan Marketing PT Deltomed Laboratories), Jesslyn Rahardjo (General Manager Lifestyle Division PT Deltomed Laboratories), Muljo Rahardjo (CEO PT Deltomed Laboratories), Rastra Patria (Manajer Nusantara Cycling Team)
Kiri-kanan: Susilo Gunadi (GM Sales dan Marketing PT Deltomed Laboratories), Jesslyn Rahardjo (General Manager Lifestyle Division PT Deltomed Laboratories), Muljo Rahardjo (CEO PT Deltomed Laboratories), Rastra Patria (Manajer Nusantara Cycling Team)

Sepeda

Nusantara Cycling Team Dapat Sponsor Baru

Gregorius Gelino • 13 Januari 2023 13:14
Tangerang: Tiga produk kesehatan berbasis herbal yakni Antangin, KOJIMA dan Herbamojo resmi menjadi sponsor klub balap sepeda ternama Tanah Air, Nusantara Cycling Team. Melalui kemitraan ini, Antangin, KOJIMA dan Herbamojo yang merupakan produk dari PT Deltomed Laboratories tersebut memperkuat komitmen mereka mendukung kemajuan dunia olahraga di Indonesia, khususnya di sektor balap sepeda. 
 
Penandatanganan kerjasama kemitraan dilakukan di kantor PT Deltomed Laboratories yang terletak di bilangan Alam Sutera, Tangerang, Banten pada Senin, 9 Januari, dan dihadiri langsung oleh CEO PT Deltomed Laboratories, Muljo Rahardjo. Sementara itu, Nusantara Cycling Team diwakili oleh Rastra Patria selaku Tim Manajer dari klub sepeda yang bermarkas di Yogyakarta tersebut.
 
“Kami sangat senang telah menjadi bagian Nusantara Cycling Team melalui tiga brand yang berada di dalam naungan Deltomed Laboratories yakni Antangin, KOJIMA dan Herbamojo. Kami berharap, dukungan ini dapat meningkatkan semangat para pebalap agar menuai prestasi lebih tinggi lagi yang kelak mengharumkan nama Indonesia di panggung dunia,” tutur CEO PT Deltomed Laboratories, Muljo Rahardjo.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ia menjelaskan, dukungan Deltomed melalui Antangin, KOJIMA dan Herbamojo tak lepas dari kilauan prestasi yang ditunjukkan para atlet Nusantara Cycling Team saat berkompetisi di berbagai kejuaraan bergengsi. Pada tahun 2021, mereka memenangkan 4 gelar juara nasional pada kategori Elite, U23 dan Junior. Di tahun ini, mereka menjadi tim yang terdaftar dalam kalender kejuaraan UCI di benua Asia.
 
“Antangin, KOJIMA  dan Herbamojo merupakan produk herbal yang sangat baik dikonsumsi masyarakat dalam menunjang aktivitas sehari-hari, termasuk juga para pesepeda yang membutuhkan kebugaran tinggi ketika mengikuti kejuaraan. Karena kita tahu, produk-produk tersebut berkhasiat menjaga daya tahan tubuh dan juga meningkatkan stamina,” Muljo menguraikan.
 
Antangin merupakan produk unggulan yang berfungsi mengobati masuk angin. Hadir dengan berbagai varian seperti sirup dan tablet Antangin. Antangin JRG dengan kompisisi utama Jahe Emprit, Royal Jelly, dan Ginseng yang khasiatnya terbukti ampuh efektif meredakan masuk angin, mual, kembung dan meningkatkan daya tahan tubuh serta memberikan efek kehangatan yang menyeluruh keseluruh tubuh.
 
Adapun KOJIMA  merupakan salah satu produk baru dari PT. Deltomed Laboratories yaitu Minuman Kesehatan yang mengandung Kurma, Jintan hitam (habbatussauda) dan Madu yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Selain rasanya yang enak KOJIMA juga sangat praktis untuk di bawa ke mana saja dan cocok sebagai minuman para atlet ataupun pengguna sepeda lainnya karena ada kandungan Kurma, Jinten hitam (habbatussauda) dan Madu selain sebagai pelepas dahaga tapi juga membantu memberikan kesegaran yang khas bagi tubuh.
 
Sedangkan Herbamojo merupakan formulasi herbal berkualitas tinggi untuk memelihara stamina dan energi pria yang terdiri dari tujuh ekstrak herbal berkhasiat seperti Ginseng, Tribulus, Pasak Bumi, Purwoceng, Maca, Jahe Merah dan Cabe Jawa, yang membantu meningkatkan energi, imunitas, dan performa olahraga, cocok bagi para atlet maupun pria dewasa yang memiliki gaya hidup sehat dan aktif.
 
Sementara itu, Rastra Patria selaku Tim Manajer dari Nusantara Cycling  Team menuturkan kerjasama dengan Antangin, KOJIMA dan Herbamojo merupakan dorongan motivasi bagi para pebalap guna meraih gelar juara di setiap kejuaraan yang mereka ikuti. “Dukungan Antangin, KOJIMA  dan Herbamojo merupakan penambah semangat bagi para pebalap dalam berlaga di kejuaraan yang mereka ikuti. Satu-satunya cara menjawab kepercayaan para sponsor adalah dengan menuai gelar juara,” jelas Rastra.
 
Rastra melanjutkan, pada tahun 2023 Nusantara Cycling Team akan mengikuti sejumlah kejuaraan balap sepeda prestisius baik di skala internasional maupun nasional. Pada kejuaraan internasional diantaranya yaitu Jelajah Malaysia, Go Phillipines Tour International, Tour de Singkarak, Tour de Siak, Oita Criterium Japan & Tour of Japan. Sementara di kejuaraan nasional seperti Indonesia Road National Championship, Tour de Borobudur, Gmedia Race & Rise. Demi merengkuh gelar juara, seluruh tim telah menjalani berbagai persiapan.
 
“Jika di tahun 2022 lalu kami mengikuti sekira 45 event, tahun ini sudah ada sejumlah agenda yang siap kami jalankan. Tentu untuk meraih gelar juara kami telah menjalani persiapan mulai dari training camp di Yogyakarta, lalu selain performance tapi juga menyiapkan strategi yang matang agar bisa berprestasi secara berkelanjutan. Kami harap Nusantara Cycling Team bisa mendunia seperti visinya Deltomed,” ucap Rastra.
 
(ASM)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif