Kontingen Indonesia posisi keempat-Istimewa
Kontingen Indonesia posisi keempat-Istimewa

SEA Games 2021

Update Klasemen Medali: Indonesia Terlempar dari Posisi Tiga Besar

rizkiyanuardi • 20 Mei 2022 00:00
Hanoi: Kontingen Indonesia harus terlempar dari posisi tiga besar setelah SIngapura kembali menambah perbendaharaan medali emasnya setelah hari kesembilan penyelenggaraan event olah raga dua tahunan SEA Games 2021, Hanoi, Vietnam, Jumat 20 Mei 2022 pukul 00.00 WIB.
 
Beberapa jam sebelumnya, Indonesia sempat menempati posisi tiga besar perolehan medali sementara SEA Games 2021 meninggalkan Singapura dan Filipina. Namun itu tak berlangsung lama, karena Singapura behasil menggusur kontingen Merah Putih ke posisi keempat.
 
Indonesia sejauh ini sudah mengumpulkan 42 medali emas, 61 medali perak dan 56 medali perunggu. skuat Mera Putih hanya tertinggal dua medali emas dari Singapura yang sudah mengumpulkan 44 medali emas, 43 medali perak dan 55 medali perunggu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tuan rumah Vietnam belum tergoyahkan di posisi pertama dengan perolehan 153 medali emas, 88 medali perak dan 84 medali perunggu.
 
Perolehan Vietnam jauh meninggalkan Thailand di posisi kedua yang baru memperoleh 62 medali emas, 68 medali perak dan 95 medali perunggu. Selisih medali emas Vietnam dengan Thailand mencapai 90 medali.
 
Filipina yang lebih dari sepekan menempati urutan ketiga, kini harus tergusur ke posisi kelima dengan perolehan 40 medali emas, 57 medali perak dan 79 medali perunggu.
 
(RIZ)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif