Heritage Run Metro TV (Ist.)
Heritage Run Metro TV (Ist.)

Menikmati Keindahan Kota Tua Lewat Heritage Run Metro TV

Olahraga maraton
Gregorius Gelino • 09 Oktober 2019 19:57
Jakarta: Metro TV Heritage Run akan kembali digelar pada 15 Desember 2019 di kawasan Kota Tua, Jakarta. Event lari 5K dan 10K ini merupakan rangkaian kegiatan Peringatan Hari Ulang Tahun Metro TV yang jatuh pada 25 November dengan tema '19 Tahun Menebar Inspirasi'.
 
Pendaftaran akan dibuka pada Kamis, 10 Oktober 2019, pukul 10.00 WIB. Bagi para runners yang mendaftar pada hari pertama berkesempatan mendapatkan diskon special 40%.
 
Flash sale ini dibatasi untuk 500 peserta saja dan ditutup pada Kamis malam pukul 19.00. Bagi runners yang belum sempat mendaftar dihari pertama, jangan khawatir masih ada pendaftaran early bird dengan discount khusus 20 persen mulai Hari Jumat. Cara pendaftaran bisa dilihat pada website https://metrotvheritagerun.com.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Even Metro TV Heritage Run tahun ini merupakan yang kedua kalinya dilaksanakan setelah tahun 2018. Lomba lari ini mengajak para runners untuk olahraga sambil menikmati keindahan kawasan Kota Tua Jakarta yang sarat akan lokasi-lokasi bersejarah, mulai dari Museum Fatahilah, Museum Bank Indonesia dan Pelabuhan Sunda Kelapa, dengan semangat menghargai sejarah dan perjuangan pahlawan bangsa.
 
Selain itu, juga terdapat spectators pahlawan yang akan menyemangati sepanjang rute, pun penyemangat dari kesenian tradisional Betawi akan ditampilkan pada lintasan.
 
"Memperkenalkan kembali tentang sejarah perjuangan bangsa, menjadi salah satu alasan bagi diselenggarakannya METRO TV HERITAGE RUN 2019. Para pelari dan pengunjung lain yang datang bersama para pelari akan diajak menikmati suasana historik, merasakan kebudayaan tradisional, dan aneka kuliner di kawasan Kota Tua," kata Medo Maulianza, Ketua Panitia.
 
Medo menambahkan, peserta Metro TV Heritage Run kali ini akan dibatasi untuk 5000 peserta saja. Jadi, jangan lewatkan even lari yang monumental ini.
 
Video: Ada 45 Cabor yang Diikuti Indonesia di SEA Games 2019
 

 

(GRG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif