Jannik Sinner: Foto-AFP/ANNE-CHRISTINE POUJOULAT
Jannik Sinner: Foto-AFP/ANNE-CHRISTINE POUJOULAT

French Open 2020

Petenis Belia Italia Siap Menahan Laju Rafael Nadal

Olahraga tenis olah raga rafael nadal french open 2015
rizkiyanuardi • 06 Oktober 2020 21:24
Jakarta: Petenis muda Italia Jannik Sinner bersiap menahan laju pemegang 12 gelar juara French Open Rafael Nadal pada perempat final Roland Garros 2020, yang digelar Selasa (6/10) sore waktu Paris, Prancis.
 
"Saya tidak banyak menonton rekaman-rekaman pertandingan. Karena pada akhirnya, saya harus berjuang maksimal mengeluarkan seluruh kemampuan saya di setiap pertandingan," kata Sinner dikutip dari Reuters, Selasa.
 
Bagi petenis berusia 19 tahun itu, laga melawan Nadal tersebut akan menjadi tantangan terbesar sepanjang karirnya sampai dengan saat ini.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Tentu saja, menghadapi Nadal di French Open bukanlah hal yang mudah. Saya rasa tidak ada yang bisa mengalahkan catatan prestasi dia dalam turnamen ini. Dia amat sangat percaya diri," ungkap Sinner.
 
Sebelumnya pada putaran keempat, Minggu (4/10), Sinner menaklukkan unggulan keenam asal Jerman Alexander Zverev dalam empat set dengan skor 6-3, 6-3, 4-6, 6-3.
 
Sementara itu, meskipun tersingkir pada perempat final Italian Open beberapa waktu lalu, Nadal tetap tampil agresif dan bersemangat menjalani setiap pertandingan di French Open 2020.(ANT)
 
Video: Barack Obama Ikut Saksikan Game Pertama Final NBA

 
(RIZ)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif