Laga Pramusim NBA 2018--2019

Jazz Kandaskan Trail Blazers

Gregorius Gelino 08 Oktober 2018 11:26 WIB
nba
Jazz Kandaskan Trail Blazers
Guard Jazz, Donovan Mitchell (AFP/Gene Sweeney Jr.)
Portland: Utah Jazz berhasil meraih kemengan kedua mereka secara beruntun setelah melakukan comeback impresif. Korban mereka kali ini adalah Portland Trail Blazers yang dikandaskan di kandang sendiri dengan skor 123-112.

Donovan Mitchell menjadi bintang Jazz dengan sumbangan 21 poin. Selain Mithcell, empat pemain inti dan dua pemain cadangan Jazz mencetak dua digit angka untuk memetik kemenangan.

Sementara di kubu Trail Blazers, hanya empat pemain yang bisa mencetak dua digit angka. Damian Lillard, CJ McCollum, dan Jusuf Nurkic mampu mencetak masing-masing 23 poin, 21 poin, dan 20 poin. Pemain cadangan Anfernee Simons mampu mencetak 10 poin dari bangku cadangan.


Baca juga: Thunder Sengat Hawks

Bermain di kandang sendiri, Trail Blazers sempat memimpin 24-33 di kuarter pertama. Di kuarter kedua, Lillard dan kawan-kawan masih terlalu tangguh bagi Jazz dan unggul 50-61.

Di kuarter ketiga, Jazz memangkas defisit poin mereka menjadi 84-92. Jazz akhirnya memastikan kemenangan setelah mencetak 39 angka di kuarter keempat dan hanya membiarkan Trail Blazers mencetak 20 angka. Kombinasi serangan dan pertahanan yang impresif ini mampu membawa Jazz menang.

Kemenangan ini menjadi yang kedua bagi Jazz di pramusim. Sementara Trail Blazers harus menelan kekalahan kedua mereka dari tiga laga.

Video: Menpora Apresiasi Raihan Medali Tim Paralimpik Indonesia di Hari Pertama

 



(FIR)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id