NEWSTICKER
Boston Celtics vs LA Clippers. (Foto: AFP/Maddie Meyer)
Boston Celtics vs LA Clippers. (Foto: AFP/Maddie Meyer)

Celtics Bungkam LA Clippers

Olahraga nba
Alfa Mandalika • 14 Februari 2020 14:08
Jakarta: Boston Celtics tampil cemerlang saat menghadapi LA Clippers dalam lanjutan NBA. Celtics unggul 141-133 dan melewati dua kali overtime.
 
Sementara Marcus Smart mengemas 31 poin, lalu Gordon Hayward membukukan 21 poin plus 13 rebound saat Celtics memasuki jeda All-Star dengan mencatat kemenangan kedelapan dari sembilan laga terakhirnya.
 
Tatum memasukkan 14 dari total 23 lemparan yang dilesakkannya, ditambah sembilan rebound.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Lou Williams mencatat 35 poin, Kawhi Leonard 28 poin ditambah 11 rebound dan Montrezl Harrell menjaringkan 24 poin lengkap dengan 13 rebound untuk Clippers yang menuntaskan laga tandang melawan Celtics dengan statistik menang-kalah 1-3.
 
Los Angeles Clippers kehilangan Paul George pada kuarter kedua akibat cedera hamstring kiri.
 
After Smart dan Tatum membawa Celtics unggul empat poin pada 2 menit 1 detik terakhir overtime kedua. Hayward memasukkan sebuah lemparan tiga angka pada 1 menit 36 detik terakhir untuk menyempitkan selisih menjadi 137-132.
 
Hayward menciptakan sebuah blok, sebuah steal dan empat lemparan bebas yang meretas keberhasilan Boston mencetak kemenangan penuh perjuangan keras ini.
 
Sebelum itu, Tatum mengantarkan Celtics memimpin 127-124 pada overtime pertama sebelum Landry Shamet menyamakan kedudukan pada 21 detik terakhir.
 
Tatum gagal mempercepat kemenangan ketika potensi poinnya tempat saat buzzer berbunyi tidak berhasil berkonversi menjadi poin.
 
Video: Desain Lintasan Sementara Formula E Monas
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif