Sean Gelael. (Peter Fox/Getty Images/AFP)
Sean Gelael. (Peter Fox/Getty Images/AFP)

Jelang F2 2020

Daftar Nomor Mobil F2 2020: Sean Gelael Pakai Nomor 1

Olahraga sean gelael Formula 2
Kautsar Halim • 02 Maret 2020 16:55
Jakarta: Ajang FIA Formula 2 sudah memasuki sesi pramusim di Sakhir, Bahrain pada Minggu 1 Maret. Seluruh tim dan para pembalapnya pun saling bersaing untuk mendapatkan performa terbaik.
 
Terdapat dua sesi uji coba dalam tiga hari di Sakhir. Untuk uji coba pagi dilakukan mulai pukul 11.45 hingga 14.15 waktu setempat, sedangkan sesi sore dilakukan pada pukul 17.15 hingga 19.45 waktu setempat.
 
Seluruh tim dibebaskan memilih ban Pirelli bertipe keras atau lembut untuk menaklukkan trek di suhu cuaca 22-25 derajat celcius. Kemudian, terdapat tes ekstra juga ketika balapan di mulai pada akhir Maret mendatang.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Terhitung, ada 25 pembalap dari 11 tim peserta yang mengikuti sesi uji coba di Sakhir. Tak terkecuali wakil Indonesia Sean Gelael yang tergabung dengan tim DAMS. Dia mendapat nomor mobil 1 untuk mengarungi ajang F2 2020.
 
Rekan setim Sean yang berasal dari Inggris, Dan Ticktum, bakal menggunakan nomor mobil 2. Untuk nomor 3 dan 4, dimiliki Guanyu Zhou dan Callim Ilot dari tim UNI-Virtuosi.
 
Zhou yang berasal dari Tiongkok termasuk pembalap debutan. Dia berpartner dengan Ilot yang baru pindah dari tim Charouz Racing System.
 
Tim Carlin memilih Yuki Tsunoda dan Jehan Daruvala yang baru meninggalkan F3. Sementara itu, Pedro Piquet dan Felipe Drugovich akan memperkuat tim MP Motorsport.

Berikut daftar pembalap F2 musim 2020:

Daftar Nomor Mobil F2 2020: Sean Gelael Pakai Nomor 1
 

 

 
(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif