Cavaliers Tumbang di <i>Game</i> Pertama Final Wilayah Timur
Pertandingan antara Cleveland Cavaliers melawan Boston Celtics (Maddie Meyer/Getty Images/AFP)
Boston: Cleveland Cavaliers tumbang di game pertama final wilayah Timur playoff NBA 2017--2018. Bertandang ke TD Garden, Cavaliers menyerah oleh tuan rumah Boston Celtics 83-108, Minggu 13 Mei atau Senin 14 Mei dini hari WIB.

Diperkuat bintang mereka, LeBron James tak membuat permainan Cavaliers berkembang. Mereka sudah tertinggal jauh 18-36 di kuarter pertama oleh Celtics.

Lemahnya konsentrasi Cavaliers saat bertahan menurut James menjadi biang kekalahan. Alhasil, Celtics beberapa kali membombardir dengan tembakan tiga angka yang membuat Cavs kembali tertinggal 35-61.

Klik: Kunci Sukses Lewis Hamilton di GP Spanyol


"Saya melihat lemahnya area pertahanan. Tapi saya memiliki pandangan positif melihat permainan mereka (Celtics) bagaimana untuk bisa saya antisipasi di game kedua," ujar LeBron dilansir Scoresway.  


kuarter ketiga sempat direbut oleh Cavs yang unggul 29-17 dari Celtics. Namun, hasil itu membua Cavs belum mampu menipiskan ketinggalan dengan total skor 64-78.

Puncak kekacauan permainan Cavs terjadi di kuarter terakhir. Di mana Celtics mampu menyarangkan 30 poin untuk membawa tuan rumah menang 108-83 pada pertemuan pertama.

Jaylen Brown menjadi pencetak angka terbanyak bagi Celtics dengan 23 poin. Sedangkan Kevin Love menjadi pemain paling subur bagi Cavs dengan 17 poin.

Pertemuan kedua playoff final wilayah Timur antara kedua tim akan berlangsung pada Rabu 16 Mei mendatang.





(REN)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360