Kobe Bryant. (ANGELA WEISS / AFP)
Kobe Bryant. (ANGELA WEISS / AFP)

Sebelum Meninggal, Kobe Bryant Komentari Messi dan Ronaldo

Olahraga bola basket
Kautsar Halim • 27 Januari 2020 17:40
Jakarta: Banyak hal yang dilakukan Kobe Bryant sebelum mengalami kecelakaan maut. Salah satunya, wawancara dengan CNN.
 
Saat itu, Black Mamba--julukan Bryant ditanya pendapatnya tentang Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sebagai salah satu atlet terbaik dunia lewat cabang olahraga sepak bola. Dan, dia pun mengamininya.
 
"Saya pikir, dia (Messi) salah satu atlet terbaik sepanjang masa. Keuletan, kecerdasan serta keterampilan yang ditunjukkannya membuat dia berada di atas atlet lainnya," kata Bryant tentang Messi.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Dan Cristiano (Ronaldo) juga sejajar dengannya (Messi)," tambahnya.
 
Meskipun berkarier di NBA, Bryant diketahui sering bermain sepak bola ketika melewati masa kecilnya di Italia. Dia sudah berteman dengan Messi sejak beberapa tahun yang lalu dan bintang sepak bola Argentina itu pun masih mengaguminya hingga sekarang.
 
Bryan lantas menceritakan tentang awal mula dirinya kenal Messi. Ia mengaku, legenda sepak bola Brasil Ronaldinho punya peran besar untuk merealisasi pertemuannya.
 
"Saya rasa, saat itu Messi masih berusia 18 atau 17 tahun. Ronaldinho memanggil dia dan bilang, Kobe saya mau kamu bertemu dengan calon pesepakbola terhebat dunia yang pernah hidup," kata Bryant.
 
Kekaguman atasBryant sudah pernah ditunjukkan Messi ketika legenda LA Lakers itu memutuskan pensiun pada 2016 silam. Menurut Messi, Bryant merupakan salah satu teman terbaiknya yang namanya bakal tetap harum di dunia olahraga, khususnya bola basket.
 
"(Bryant) akan selalu berada di buku sejarah sebagai salah satu atlet terhebat di dunia. Dia membantu saya menyukai olahraga bola basket. Saya doakan yang terbaik untuk level hidup Anda selanjutnya," kata Messi kala itu. (ibtimes.com)
 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif