Asian Para Games 2018

Tim Bola Voli Duduk Putri Indonesia Gagal Sumbang Medali

Kautsar Halim 11 Oktober 2018 15:01 WIB
Asian Para Games
Tim Bola Voli Duduk Putri Indonesia Gagal Sumbang Medali
Tim bola voli duduk putri Indonesia saat bertanding menghadapi Jepang (Foto: Tesar/Medcom.id)
Jakarta: Tim bola voli duduk putri Indonesia gagal menyumbang medali di ajang Asian Para Games 2018. Itu terjadi karena mereka kalah pada laga perebutan tempat ketiga, Kamis 11 Oktober.

Tim bola voli duduk putri Indonesia kalah dari Jepang dengan skor 1-3. Rinciannya adalah 17-25, 25-19, 17-25 dan 11-25. Dari empat set yang dijalani, mereka hanya mampu menang pada set kedua.

Dukungan suporter yang didominasi para pelajar di Jakarta tak berhenti menggema di venue pertandingan. Namun, itu masih tidak cukup untuk membendung perlawanan Jepang.


Tim bola voli duduk putri Indonesia sempat memberikan perlawanan sengit ketika memainkan set ketiga. Sayangnya, para srikandi Jepang mampu tampil lebih konsisten dan jarang melakukan kesalahan sendiri.

Isak tangis pecah di antara beberapa pemain tim bola voli duduk putri Indonesia. Mereka tampak sedikit menyesali kekalahan karena dukungan suporter sudah cukup heboh di sepanjang pertandingan.

"Terima kasih sudah memberikan dukungan yang luar biasa. Maaf kami belum bisa sumbang medali. Pertandingan tadi benar-benar tegang banget," ujar Nina Gusmita yang merupakan salah satu pemain tim bola voli putri duduk Indonesia seusai pertandingan.

Wajar jika tim bola voli duduk putri Indonesia tampak bersedih seusai laga. Pasalnya, mereka ditarget meraih perunggu dan ada Menpora Imam Nahrawi juga yang turut menyaksikan laga.

Catur Borong 6 Emas untuk Indonesia




(FIR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id