Kevin Durang (kanan) merayakan kemenangan Golden State Warriors bersama rekan setimnya, Jonas Jarebko (AFP/Ezra Shaw)
Kevin Durang (kanan) merayakan kemenangan Golden State Warriors bersama rekan setimnya, Jonas Jarebko (AFP/Ezra Shaw)

Warriors Atasi Perlawanan Sengit Clippers

Olahraga nba
Gregorius Gelino • 24 Desember 2018 16:06
Oakland: Golden State Warriors sukses mengandaskan perlawanan Los Angeles Clippers. Bermain di markas sendiri, Oracle Arena, Warriors memetik kemenangan tipis 129-127 atas Clippers, Senin (24/12) WIB.
 
Forward All Star, Kevin Durant, menjadi pahlawan kemenangan Warriors dengan torehan 35 poin dan 12 rebound. Steph Curry menambahkan 42 poin dan 6 rebound.
 
Sementara dari kubu Clippers, Tobias Harris terpilih sebagai penampil terbaik berkat raihan 32 poin dan 9 rebound. Rekan setimnya, Danilo Gallinari, ikut menyumbangkan 25 poin dan 11 rebound.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pertandingan berjalan alot sejak kuarter pertama. Terbukti Warriors bermain imbang 36-36 dengan Clippers. Di kuarter kedua, Clippers mencetak 35 angka dan unggul tipis 71-67 atas Warriors.
 
Tak ingin dipermalukan di depan pendukung sendiri, Warriors bangkit di kuarter ketiga dan mencetak 36 angka untuk unggul 100-84. Meski Warriors hanya mampu mencetak 26 angka dan Clippers mampu mencetak 33 poin, Warriors keluar sebagai pemenang.
 
Berkat kemenangan ini, Warriors mampu menjaga jarak dengan pemimpin klasemen Wilayah Barat, Denver Nuggets. Sementara Clippers merosot ke peringkat enam klasemen sementara Wilayah Barat.
 
Baca juga: Metro TV Raih Dua Penghargaan dari INAPGOC
 

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif