Kunjungan Menpora Zainudin Amali ke pelatnas panahan di GBK. (Foto: medcom.id/Gregorius Gelino)
Kunjungan Menpora Zainudin Amali ke pelatnas panahan di GBK. (Foto: medcom.id/Gregorius Gelino)

Kunjungan Menpora ke Pelatnas Panahan Tingkatkan Semangat Atlet

Olahraga SEA Games 2019 Filipina
Gregorius Gelino • 25 Oktober 2019 17:44
Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali mengadakan kunjungan ke Pelatnas Panahan di Lapangan Panahan Gelora Bung Karno. Kunjungan Zainudin dalam rangka pemantauan persiapan SEA Games 2019.
 
Ketum PP Perpani, Kelik Wirawan mengaku senang dengan kunjungan Menpora. Ia berharap kunjungannya bisa menambah semangat atlet mengarungi pelatnas dan SEA Games 2019.
 
"Kami sangat apresiasi, semoga ini bisa beri semangat lebih kepada altet kami yang sejak April kita tempa dalam pelatnas. Untuk itu apresiasi saya kepada Kemenpora, semoga kami bisa berikan yang terbaik pada saat SEA Games 2019 Filipina," ujar Kelik di Lapangan Panahan Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat 25 Oktober 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menpora juga mengapresiasi persiapan yang dilakukan para atlet. Politisi partai Golkar itu berharap panahan bisa memberikan hasil maksimal di SEA Games dan menjalankan pembinaan usia dini dengan baik.
 
"Panahan adalah cabang olahraga yang dipertandingkan di olimpiade dan SEA Games. Harus kita persiapkan sebaik-baiknya mulai dari pembinaan dan sebagainya," kata Menpora.
 
Video: Hasil Lengkap Liga Europa, 3 Wakil Inggris Menang
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif