Para pemain timnas U-23 merayakan gol Beto Goncalves. (Foto: Medcom.id / Kautsar)
Para pemain timnas U-23 merayakan gol Beto Goncalves. (Foto: Medcom.id / Kautsar)

Babak I: Timnas U-23 Ungguli Laos

Olahraga asian games timnas u-23 timnas indonesia asian games 2018
Gregah Nurikhsani Estuning • 17 Agustus 2018 19:57
Bekasi: Timnas U-23 Indonesia untuk sementara unggul atas Laos. Bertanding di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, gol tunggal Beto Goncalves mewarnai papan skor.
 
Indonesia mengandalkan kecepatan dua pemain di sisi kiri, Febri dan Rezaldi. Menit 9, umpan silang dari Rezaldi gagal dijangkau oleh Stefano Lilipaly karena arahnya masih diatas.
 
Lima menit berselang, gol yang dinanti suporter timnas pun terjadi. Umpan tarik yang dilepaskan oleh Saddil Ramdani berhasil disontek oleh sepakan Beto yang tak bisa diantisipasi oleh kiper Laos.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Saddil mendapatkan peluang menit 26. Merangsek kedalam kotak penalti setelah mendapatkan umpan satu-dua dengan Lilipaly, Saddil melepaskan tembakan dari sudut sempit, namun bola masih bisa ditahan oleh kiper Laos, Paseuth.
 
Memasuki lima menit terakhir babak pertama, dua peluang diciptakan masing-masing oleh Lilipaly dan Febri. Tapi skor 1-0 tak berubah hingga wasit menyudahi babak pertama.
 
Timnas U-23: Adritany Ardhiyasa; I Putu Gede, Hansamu Yama, Ricky Fajrin, Rezaldi Hehanusa; Zulfiandi, Evan Dimas, Saddil Ramdani, Stefano Lilipaly, Febri Hariyadi, Alberto Goncalves.
 
Laos: Saymanolinh Paseuth; Xayasith Singvasang, Xouxana Sihalath, Aphixay Thanakhanty; Phoutthasay Khochalern, Lathasay Lounlasy, Bounpahachan Bounkong, Tiny Bounmalay, Phithack Kongmathilath, Phouthone Innalay; Soukchinda Natphasouk.
 
Video: Hadapi Laos, Garuda Muda Rotasi Pemain

 

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi