Tim anggar Indonesia-ANTARA/ABRIAWAN ABHE
Tim anggar Indonesia-ANTARA/ABRIAWAN ABHE

Tim Anggar Indonesia Floret Beregu Putra ke Perempat Final

Olahraga anggar olah raga asian games 2018
Riyan Ferdianto • 24 Agustus 2018 18:07
Jakarta: Atlet anggar Indonesia yang bertanding di nomor floret beregu putra melaju ke babak perempat final setelah menang tipis melawan Thailand dengan skor 45-40 pada Asian Games 2018 di Jakarta Convention Centre (JCC) Cendrawasih, Senayan, Jakarta, Jumat 24 Agustus 2018.

Tim Indonesia floret beregu putra di babak 16 besar itu diperkuat atletnya Mohammad Zulfikar, Muhammad Fatah Prasetyo dan Ihsan Ariesda Solihin. Sedangkan atlet Thailand, yakni Mayakaran Chornnasum, Deejing Ratchanavi, dan Doungpatra.

Sayang, di nomor degen beregu putri, tim Indonesia harus menyerah dari tim India dengan skor 23-45. Dengan kekalahan pada pertarungan yang cukup sengit itu, maka tim putri Indonesia kandas lolos ke babak selanjutnya.

Baca juga: Update Klasemen Medali Sore Ini: Tambah Satu Emas, Indonesia Terus Bayangi Iran

Di babak perempat final. Zulfikar dkk akan berhadapan dengan tim Hong Kong yang diperkuat Ceung Ka Long, Choi Cun Yin, Yeung Chi Ka dan Choi Nicholas.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Mohmmad Zulfikar mengatakan, dia dan kawan-kawan akan berjuang habis-habisan di perempat final agar mampu memperbaiki peringkat dalam cabang olahraga anggar. "Kami akan berjuang sekuat tenaga pada pertarungan melawan tim Singapura. Mudah-mudahan dengan perjuangan ini akan mampu mewujudkan harapan masuk peringkat delapan besar," ucapnya.
 


(RIZ)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi