Bagi Simba Sereal, keberadaan RSB sebagai klub dengan basis penggemar muda yang kuat menghadirkan ruang edukasi yang relevan mengenai pentingnya sarapan enak dan bernutrisi, serta menjaga aktivitas fisik. Sementara bagi RSB, dukungan Simba Sereal menjadi fondasi yang memperkuat pembinaan atlet usia muda serta memperluas jangkauan nilai-nilai positif olahraga di tengah keluarga Indonesia.
Simba Sereal melihat nutrisi seimbang dan aktivitas fisik sebagai bekal penting pembentukan kebiasaan hidup sehat. Sejak 2024, kampanye “Simba, Juaranya Keluarga Sehat” digulirkan untuk mendorong kebiasaan sarapan bernutrisi. Pada tahun yang sama, Simba melanjutkan kampanye “Serealnya Juara” untuk menginspirasi Generasi Juara dalam menjalani gaya hidup aktif dan sehat.
"Simba Sereal ingin terus menjadi bagian dari perjalanan anak-anak sebagai generasi penerus dalam meraih mimpi mereka. Nutrisi dan aktivitas fisik adalah fondasi penting, dan kami ingin
berada di tengah perjalanan itu," ujar Arief Effendy, Director Health & Wellness Combiphar Group, dalam acara peluncuran tim terbaru RSB di FullBelly Eats, Bogor, Rabu (3/12/2025).
Peluncuran tim RSB musim 2026 dirancang untuk memberi pengalaman lebih dekat bagi keluarga dan komunitas penggemar basket. Sesi penandatanganan jersei oleh para pemain menjadi salah satu momen yang menarik perhatian, menandai dimulainya musim baru sekaligus
memperkuat kedekatan antara pemain dan para pendukungnya.
Suasana kian hangat ketika para pemain RSB mengajak pengunjung mengikuti permainan interaktif yang digelar di area acara. Melalui aktivitas sederhana namun menyenangkan itu, anak-anak dan remaja dapat berinteraksi langsung dengan atlet, sebuah pengalaman yang diharapkan mampu menumbuhkan kecintaan terhadap olahraga sejak dini. Kemudian, acara ini turut dihadiri Raffi Ahmad selaku Komisaris Utama RSB dan Gading Marten yang berstatus sebagai presiden klub.
Simba Sereal dan Madurasa juga menghadirkan area product experience yang memungkinkan pengunjung mencicipi aneka produk sereal dan madu siap konsumsi. Aktivitas ini memperkenalkan pentingnya sarapan enak dan bernutrisi dalam format yang ringan, relevan, dan mudah diterapkan dalam rutinitas keluarga.
Rangkaian kegiatan ini kembali memperlihatkan konsistensi Simba Sereal dalam mengajak keluarga Indonesia membangun kebiasaan hidup sehat. Melalui kemitraan yang berkelanjutan sejak 2023, Simba Sereal dan RSB berupaya menghadirkan pengalaman yang tidak hanya mendukung performa olahraga, tetapi juga memperkuat edukasi mengenai nutrisi dan pola hidup aktif di tengah masyarakat.
Salah satu kegiatan bernilai eduksi yang juga telah berlangsung sejak beberapa tahun lalu adalah Simba Goes To School yang menjadi bagian dari kegiatan kemasyarakatan Combiphar, yaitu Healthy Living education. Simba Sereal, berdasarkan data Nielsen Retail Audit 2025, tercatat sebagai sereal nomor satu di Indonesia.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News