Daud 'Cino' Yordan. (Foto: medcom.id/Gregorius Gelino)
Daud 'Cino' Yordan. (Foto: medcom.id/Gregorius Gelino)

Daud Yordan Siap Antisipasi Tangan Kiri Michael Mokoena

Olahraga tinju olah raga
Gregorius Gelino • 15 November 2019 20:12
Malang: Petinju Indonesia Daud 'Cino' Yordan, akan menghadapi petinju Afrika Selatan Michael Mokoena pada ajang Mahkota Boxing Series. Keduanya akan memperebutkan sabuk juara dunia kelas ringan versi International Boxing Association (IBA) dan gelar juara WBO Oriental, pada Minggu 17 November 2019, di Kota Batu, Malang, Jawa Timur.
 
Daud mewasapadai kekuatan pukulan tangan kiri Mokoena. Karena itu, ia telah berlatih dengan petinju bertangan kiri selama dua bulan di Bali.
 
"Tentu selama berlatih kami melakukan pelatihan dengan latih tanding melawan petinju kidal. Kami tidak memiliki masalah dan saya juga punya banyak pengalaman melawan petinju kidal," ungkap Daud di Batu, Malang, Jumat (15/11/2019).
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tak lupa, Daud juga meminta dukungan masyarakat Indonesia agar bisa mengharumkan nama bangsa.
 
"Saya juga berharap dukungan dan doa masyarakat Indonesia. Kita berharap ada lagi juara dunia dari Indonesia," tutupnya.
 
Daud memiliki rekor apik dalam kariernya dengan memenangkan 39 laga (27 KO) dan empat kekalahan. Sementara, Mokoena telah 15 kali menang (10 KO) dan empat kekalahan.
 
Kemenangan atas Mokoena akan membuat nama Daud masuk dalam buku sejarah. Ia berpeluang menjadi petinju Indonesia pertama yang merebut gelar di tiga kelas berbeda.
 
Video: Alasan Pensiun Jorge Lorenzo dari MotoGP

 

(RIZ)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif