Suasana jumpa pers Direksi PGN, Pengurus Pusat PBVSI, dan Pengurus Pusat PB.ISSI. (Foto: medcom.id/Riyan Ferdianto)
Suasana jumpa pers Direksi PGN, Pengurus Pusat PBVSI, dan Pengurus Pusat PB.ISSI. (Foto: medcom.id/Riyan Ferdianto)

Lagi, Atlet Peraih Emas SEA Games Diguyur Bonus

Olahraga SEA Games 2019 Filipina
Riyan Ferdianto • 19 Desember 2019 14:59
Jakarta: PT Perusahaan Gas Negara (PGN) mengapresiasi pencapaian kontingen Indonesia dari cabang Bola Voli dan Balap Sepeda di ajang SEA Games 2019. Dua cabor tersebut berhasil merah medali emas.
 
Dalam ajang SEA Games cabang balap sepeda, Aiman Cahyadi sukses meraih medali emas dari nomer individual time trial. Selain Aiman ada Odie Setiawan, Robin Munullang, Jamalidin Novardianto, Sendy Nur Hasan yang juga berhasil menyumbangkan medali perak di nomer team time trial dan individual road race.
 
Pada cabang voli indoor, tim putra mampu meraih medali emas dan tim putri membawa pulang medali perunggu. Prestasi ini jauh lebih baik dibandingkan SEA Games 2017. Kala itu, voli putra dan putri merah medali perak.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Direktur Utama PGN Gigih Prakoso mengatakan, prestasi yang berhasil diraih cabor voli indoor dan balap sepeda merupakan hasil dari dedikasi, totalitas dan perjuangan seluruh anggota tim. Soliditas yang terbentuk sejak masa persiapan hingga perlombaan menjadikan daya juang para atlet.
 
"Alhamdulilah, perjuangan berbulan bulan untuk mempersiapkan tim mendapatkan hasil terbaik. Ke depannya PGN akan terus berkomitmen untuk mengembangkan dan memperkuat cabor olahraga demi kebanggan Indonesia yang kita cintai," kata Gigih Prakoso.
 
Pada waktu yang bersamaan, Direktur Infrastruktur dan Teknologi PGN Redy Ferryanto menambahkan, PGN selama ini secara konsisten mendukung pengembangan cabang bola voli dalam berbagai event. Tim putri PGN secara kontinyu mengikuti ajang PRO Liga. Sementara di ajang Livoli PGN merupakan sponsor utama yang telah berlangsung selama tujuh tahun terakhir.
 
"Olahraga adalah arena untuk menyatukan dan menggelorakan kebanggaan sebagai bangsa. Setiap prestasi yang diraih para atlet yang dibina PGN adalah demi Merah Putih yang harus tegak di tiang tertinggi,"tambahnya.
 
Video: Liverpool Tak Berdaya Menghadapi Aston Villa
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif