LeBron James hanya bisa melihat rekan-rekannya dari bangku cadangan akibat diterpa cedera (AFP/Thearon W. Henderson)
LeBron James hanya bisa melihat rekan-rekannya dari bangku cadangan akibat diterpa cedera (AFP/Thearon W. Henderson)

LeBron James Korban Kemenangan Lakers atas Warriors

Olahraga nba
Gregorius Gelino • 26 Desember 2018 16:51
Oakland: Los Angeles Lakers berhasil menundukkan juara bertahan NBA, Golden State Warriors, di kandangnya sendiri lewat skor 101-127, Rabu (26/12) WIB. Sayangnya, kemenangan Lakers harus dibayar mahal dengan cederanya sang bintang, LeBron James, yang menderita cedera pangkal paha dan tidak melanjutkan pertandingan sejak awal kuarter ketiga.
 
James hanya bermain 21 menit dalam pertandingan yang digelar di hari Natal ini. Namun, ia tetap mampu mencatatkan double double 17 poin dan 13 rebound. Center Ivica Zubac juga menyumbangkan double double 18 poin dan 11 rebound.
 
Sementara di kubu Warriors, Andre Iguodala yang turun dari bangku cadangan mencetak angka tertinggi dengan 23 poin. Sedangkan Kevin Durant hanya mampu mencetak 21 angka dan Stephen Curry hanya bisa menyumbngkan 15 poin.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Meski tampil di depan pendukungnya sendiri, Warriors kesulitan mengimbangi permainan Lakers. Terbukti mereka tertinggal 25-32 di kuarter pertama. Di kuarter kedua, Lakers mencetak 33 poin untuk unggul 50-65.
 
Pada kuarter ketiga, Warriors sempat menyusul perolehan poin Lakers dengan mencetak 32 angka menjadi 82-91. Tapi, Lakers tampil gemilang di kuarter keempat dengan mencetak 36 poin dan hanya membiarkan Warriors mencetak 19 angka.
 
Berkat kemenangan ini, Lakers kembali ke posisi empat klasemen sementara Wilayah Barat dengan rekor 20 kemenangan dan 14 kekalahan. Sedangkan Warriors masih bertengger di posisi kedua klasemen Wilayah Barat dengan rekor 23 kemenangan dan 12 kekalahan.
 
Hasil lengkap NBA Rabu, 26 Desember WIB:
 
New York Knicks 95-109 Milwaukee Bucks
Houston Rockets 113-109 Oklahoma City Thunder
Boston Celtics 121-114 Philadelphia 76ers (OT)
Utah Jazz 117-96 Portland Trail Blazers
 
Video: Metro TV Raih Dua Penghargaan dari INAPGOC
 

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi