Kebersamaan Stephen Curry dengan istrinya, Ayesha. (JUSTIN SULLIVAN / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)
Kebersamaan Stephen Curry dengan istrinya, Ayesha. (JUSTIN SULLIVAN / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)

Istri Bintang NBA Stephen Curry Terjerat Kasus Hukum

Olahraga bola basket nba sportainment
Kautsar Halim • 16 April 2020 20:44
Jakarta: Istri Stepehen Curry terjerat kasus hukum yang menuntutnya untuk membayar USD10 juta atau sekitar Rp156 miliar. Menurut TMZ, tuntutan itu berasal dari sebuah perusahaan yang dia ajak kerja sama, yakni Flutie Entertainment.
 
Robert Flutie selaku pemilik Flutie Entertainment mengatakan, istri bintang Golden state Warriors itu sudah menandatangani kontrak kerja sama dengannya sejak November 2014 silam. Tujuannya untuk menyebarkan produk Ayesha secara global.
 
Namun, wanita berusia 31 tahun itu memutus kerja sama pada akhir Mei lalu dan dianggap berlaku curang. Menurut Flutie, Ayesha sama saja telah memotong semua keuntungan ketika menjadi klien Flutie Entertainment.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ayesha berkesibukan sebagai koki selebriti yang memiliki acara sendiri di Food Network bertajuk The Great American Baking Show. Kontrak kerjanya untuk acara itu diinformasikan mencapai setahun.
 
Sejauh ini, belum ada informasi lebih lanjut atas tuntutan Flutie di pengadilan. Namun kabarnya, Flutie juga punya 50 persen saham di bisnis Ayesha yang lain, yakni Yardie Girl Productions. (TMZ)

 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif