Babak I: Chinese Taipei Imbangi Indonesia
Situasi pertandingan Timnas Indonesia vs Chinese Taiper. (Foto: Medcom.id / Kautsar)
Bekasi: Timnas Indonesia harus puas dengan skor kaca mata di babak pertama atas lawannya, Chinese Taipei. Merah Putih terus menyerang, namun penyelesaian akhir menjadi kendala.

Luis Milla memainkan formasi 4-3-2-1, menempatkan Beto Goncalves di depan Irfan Jaa dan Febri Hariyadi.

Indonesia mendapatkan peluang pertama melalui Irfan Jaya dari kanan. Bola kirimannya gagal diteruskan rekannya di kotak penalti.


Beberapa menit berselang Evan Dimas mencoba untuk melakukan tembakan jarak jauh. Sayang, tendangannya masih melambung tinggi di atas mistar gawang.

Febri Hariyadi mengalahkan batas dengan sprint kencangnya dari kanan pertahanan Cina Taipei. Tiga pemain yang ada di kotak penalti sayangnya tak mampu memanfaatkan umpan cantik winger Persib Bandung tersebut. #IndonesiaKalahkanBatas

Timnas Indonesia terus melakukan tekanan ke jantung pertahanan lawan hingga babak pertama usai. Akan tetapi, skor 0-0 tak berubah.

Combiphar dengan bangga menjadi sponsor resmi Asian Games 2018 dan bangga mendukung atlet Indonesia untuk mengalahkan batas di Asian Games 2018.

Berikan dukungan untuk atlet Indonesia melalui games #IndonesiaKalahkanBatas! dan bawa Indonesia menjadi posisi #1. Dapatkan juga tiket Asian Games atau E-Voucher belanja! Klik di sini

Video: Timnas U-23 Latihan Perdana
 



metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id