Ilustrasi by medcom.id
Ilustrasi by medcom.id

Gowes Seru Peduli Guru di Medcom Virtual Funbike

Olahraga medcom.id
Alfa Mandalika • 27 November 2020 16:58
Jakarta: Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) ketiga news video portal Medcom.id dengan tema “Terus Memberi Arti”, Medcom.id menyelenggarakan acara Virtual Funbike for EDU. Sesuai jadwal, acara dimulai Sabtu 28 November pukul 06:30 WIB.
 
Ceremony Medcom Virtual Funbike digelar di area Alam Sutera bersama jajaran Direktur Media Group dan beberapa tamu penting lainnya juga direncanakan hadir seperti: Bp Nyoman Shuida - Deputi 5 Kemenko PMK  (Deputi Bidang Koordinasi Revolusi Mental, Pemajuan Kebudayaan dan Prestasi), Drs. Maifrizon - Asdep Olahraga Kemenpora, Meutya Hafid Ketua Komisi I DPR, Mirdal Akib - CEO Media Group, Kania Sutisnawinata - Medcom.id dan beberapa direksi lainnya dari Media Group.
 
"Kita akan gowes bareng, sejauh 5,2km di area alam sutera ini, tidak lain untuk menunjukan pentingnya menjaga kesehatan dengan bersepeda. Selain itu, dengan bersepeda ini kita juga menunjukan kepedulian kita pada guru-guru honorer dengan memberikan bantuan berupa alat pendukung kegiatan belajar mengajar berupa HP/Laptop," ujar Findo Gading Head Of Corcomm Medcom.id.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Melalui Virtual Funbike for EDU, Medcom.id tidak hanya mengajak masyarakat untuk gowes sehat dan menyenangkan, tetapi juga mengajak untuk  peduli bersama pada nasib guru-guru honorer di Indonesia. Mengusung semangat “Gowes Seru Peduli Guru”, Medcom Virtual Fun Bike diadakan sebagai wujud dedikasi Medcom.id pada dunia Pendidikan di Indonesia. 
 
Kategori yang diperlombakan ialah family 20KM dan personal 10KM. Para peserta akan mendapatkan E-BIB, E-Certificate, 1 pcs jersey, dan donasi pendidikan. Sebagian biaya pendaftaran peserta akan didonasikan untuk membantu guru honorer di Indonesia melalui Surya Edukasi Bangsa Foundation (SEBAF) pada program #GuruKuPahlawanKu. 
 
Tidak hanya berdonasi untuk para guru, peserta Medcom Virtual Fun Bike for EDU juga berkesempatan mendapat hadiah senilai jutaan rupiah untuk setiap kategori yang dipilih. 
 
(ASM)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif