Karolina Pliskova berpose dengan trofi turnamen tenis Brisbane International 2019. (Foto: Saeed Khan / AFP)
Karolina Pliskova berpose dengan trofi turnamen tenis Brisbane International 2019. (Foto: Saeed Khan / AFP)

Pliskova Sabet Gelar Kedua di Brisbane Internasional

Olahraga tenis
Kautsar Halim • 07 Januari 2019 00:06
Sebelumnya, sekitar dua tahun lalu, Pliskova yang berasal dari Slowakia juga menjadi juara di lapangan tenis Queensland.

Brisbane: Mantan petenis putri terbaik dunia, Karolina Pliskova, keluar sebagai juara turnamen Brisbane International 2019. Prestasi itu ia raih setelah menaklukkan Lesia Tsurenko pada fase final, Minggu 6 Januari. 

Bukan tugas mudah bagi Pliskova untuk menaklukkan Tsurenko yang berasal dari Ukraina. Dia sempat tertinggal pada set pertama sebelum akhirnya menutup laga dengan skor, 4-6, 7-5 dan 6-2. 
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Merujuk skor akhir, momen paling sengit memang terjadi ketika memainkan set kedua. Saat itu, kedua petenis sama-sama tampil agresif meskipun Pliskova mampu tampil lebih konsisten.
 

Klik: Cedera Leher, Johanna Konta Mundur dari Sydney International


Perlawanan apik Tsurenko tidak terlihat lagi ketika memainkan set ketiga. Permainannya tampak menurun setelah dia mendapat sedikit perawatan dari tim medis karena pergelangan kakinya bermasalah. Kesuksesan di Brisbane International bukan yang pertama bagi Pliskova. Sebelumnya, sekitar dua tahun lalu, Pliskova yang berasal dari Slowakia juga menjadi juara di lapangan tenis Queensland. (Reuters) 

 


(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi