Laga Pramusim NBA 2018--2019

Thunder Sengat Hawks

Gregorius Gelino 08 Oktober 2018 10:13 WIB
nba
Thunder Sengat Hawks
Forward Thunder, Paul George (AFP/Andy Lyons)
Oklahoma: Oklahoma City Thunder berhasil membenamkan tamunya, Atlanta Hawks, pada laga pramusim, Minggu waktu setempat. Thunder menang 113-94 atas Hawks.

Paul George tampil gemilang dengan torehan 22 poin dan 6 rebound di tengah absennya bintang Thunder, Russell Westbrook. Mantan pemain Hawks, Dennis Schroder, tidak mau kalah dengan menorehkan 20 poin, 6 assist, dan 7 rebound.

Sementara di kubu Hawks, Alex Len menjadi penyumbang angka terbanyak dengan raihan 18 poin. Pemain debutan Trae Young menambahkan 16 poin bagi Hawks.


Baca juga: Klasemen Pembalap Usai GP Jepang

Meski berstatus tuan rumah, bukan berarti Thunder memenangkan laga ini dengan mudah. Hawks sempat mencuri kuarter pertama dengan keunggulan 29-26. Di kuarter kedua Thunder akhirnya balik memimpin dengan skor 51-58.

Memasuki kuarter ketiga, Thunder semakin menjauh dari kejaran Hawks. Mereka unggul 67-93 atas Hawks. Thunder mampu menjaga keunggulan mereka pada kuarter keempat untuk menang dengan skor 113-94.

Ini menjadi kemenangan kedua Thunder pada laga pramusim. Sementara Hawks menelan kekalahan kedua mereka pada sesi pemanasan jelang kompetisi NBA 2018--2019.

Video: Klasemen Perolehan Medali Asian Para Games, Indonesia di Posisi 2

 



(FIR)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id