Pegolf Thailand, Sarit Suwannarut (dok. Indonesian Masters 2022)
Pegolf Thailand, Sarit Suwannarut (dok. Indonesian Masters 2022)

Indonesian Masters

Putaran Ketiga Terhenti, Pegolf Thailand Bertahan di Posisi Atas

Gregorius Gelino • 03 Desember 2022 21:39
Jakarta: Putaran golf ketiga BNI Indonesian Masters presented by TNE kembali mengalami gangguan. Setelah 49 pegolf menyelesaikan sisa putaran kedua, batas cut ditetapkan pada 143 (1-di bawah-par). 
 
Dari 144 pegolf, sebanyak 69 pegolf teratas bisa melanjutkan ke putaran ketiga turnamen berhadiah US$1,5 juta. Putaran tersebut dimulai pukul 10.10 WIB.
 
Namun, pukul 15.10, pertandingan terpaksa dihentikan karena cuaca buruk dengan kilat. Sebagian besar pegolf berhasil menyelesaikan putaran ketiga dan hanya menyisakan 27 pegolf yang harus melanjutkan sisa hole putaran ketiga besok.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pimpinan putaran kedua BNI Indonesian Masters presented by TNE, Sarit Suwannarut, dari Thailand makin kokoh di puncak klasemen. Pegolf berusia 24 tahun berhasil membukukan 7 birdie yang dikurangi 3 bogey. Sarit masih menyisakan 4 hole lagi untuk putaran ketiga.
 
Perubahan justru terjadi di posisi kedua hingga kelima. Kosuke Hamamoto (THA) kembali menyebarkan ancaman dengan skor total 13-di bawah par. Pemain berdarah Thailand-Jepang ini masih memiliki 3 hole untuk menambah perolehan total skornya.
 
Pegolf Irlandia Utara, Graeme McDowell, melonjak ke posisi ketiga. Menyisakan dua hole lagi, Graeme yang merupakan juara major US Open 2010 ini telah membukukan skor total 12-di bawah-par.
 
Ia bersanding dengan Veer Ahlawat (IND). Chan Shih-chang (TPE) yang masih menyisakan 3 hole berada di posisi kelima dengan skor 11-di bawah par.
 
(KAH)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif