Menpora Tinjau Pelatnas Sepatu Roda
Menpora Imam Nahrawi (kemeja putih) saat meninjau Pelatnas Sepatu Roda-Medcom.id/Antonio
Bekasi: Jelang pelaksanaan Asian Games 2018, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi, meninjau aktivitas di Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) cabang olahraga sepatu roda di Perumahan Aralia, Kota Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat, Kamis 9 Agustus 2018.

Dalam kunjungannya, Menpora mengatakan, semua atlet sepatu roda yang dijadwalkan bakal bertanding di Palembang sudah berlatih. Proses pelatihan didukung para pelatih dan warga yang tinggal di sekitar lokasi.

"Keterpaduan ini sesungguhnya yang harus kita rawat. Sampai mereka betul-betul bisa memberi yang terbaik bagi Ibu Pertiwi di ajang Asian Games itu," kata Imam di Bekasi.

Baca juga: Basket Putra Filipina Daftar Ulang Asian Games

Imam menyampaikan, bahwa apapun hasil yang nantinya dipersembahkan para atlet sepatu roda adalah upaya terbaik bagi Ibu Pertiwi.


"Jangan sampai ketika menang kemudian kita sambut dengan sorak sorai, tapi ketika belum berhasil kita cemooh, tidak. Karena apa ? Kita harus hargai proses yang mereka berikan, pengorbanannya," ujarnya.

Menpora berharap seluruh rakyat Indonesia untuk mendukung para atlet, terlepas apapun yang nantinya dihasilkan para atlet.

"Tentu Pemerintah pun akan memberi penghargaan pada saatnya kepada para pejuang-pejuang olahraga Tanah Air," kata Imam lagi.

Video: Kirab Obor Asian Games di Bandar Lampung Dikawal Dua Gajah
  




(RIZ)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id