Demi Timnas, Suporter Rela Tidak Tidur Antre Tiket
Suporter Timnas Indonesia U-23 mengantre tiket pertandingan kontra Taiwan di Stadion Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi, Minggu (12/8). (Medcom.id/Antonio)
Bekasi: Timnas Indonesia U-23 akan memulai perjuangan di Asian Games 2018 lewat laga perdana kontra Taiwan, Minggu 12 Agustus. Demi bisa menonton Timnas, seorang suporter bahkan rela tidak tidur agar bisa mengantre tiket pertandingan di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi.

Saiful Anwar (24), rela belum mengistirahatkan matanya semalaman untuk mendapatkan tiket pertandingan. Lebih mengejutkan lagi, ia bahkan harus menempuh jarak ratusan kilometer dari Palembang, Sumatera Selatan ke Kota Bekasi, Jawa Barat agar bisa mendukung langsung Garuda Muda di Asian Games 2018.

Ia mengakui sudah tiba di Stadion Patriot sejak kemarin malam, Sabtu 11 Agustus. Dia datang dari Palembang bersama dengan dua temannya yang bermalam di area stadion agar bisa membeli tiket pertandingan, karena tiket yang dijual secara online sudah habis.

Klik: Timnas U-23 Bakal Tampil Terbuka saat Hadapi Taiwan


"Ini belum tidur saya. Ini bentuk pengorbanan kita buat Timnas. Apalagi kemarin Timnas U-16 menang piala AFF. Jadi kita harus dukung kembali agar Timnas di Asian Games menang," juar dia kepada Medcom.id di Bekasi.


Tak hanya Saiful, sejumlah warga dari luar daerah juga berdatangan ke Kota Bekasi untuk mendukung Timnas U-23. Penonton lainnya yang sengaja datang ke Kota Bekasi untuk memberikan dukungan ke Timnas Indonesia ialah Abri (26) yang juga berasal dari Palembang.

Tapi, ia datang ke Kota Bekasi sejak dua hari yang lalu. Di sana ia megnakui menginap di rumah kakaknya.  "Habis (tiket) yang online. Jadi datang tadi jam sembilan (ke Stadion Patriot untuk membeli tiket)," ujarnya.

Selain Saiful dan Abri, ada juga Agus, penonton yang berasal dari Jawa Timur. Ia sudah memiliki tiket yang dibeli secara online.

Selain memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia, kehadirannya juga untuk menonton pertandingan pertama antara Palestina melawan Laos. "Ini (tiket) kan bisa untuk dua laga. Ya sekalian aja bisa masuk nonton Palestina," ucapnya.

Evan Dimas Darmono cs akan memulai laga babak penyisihan Grup A cabang olahraga sepak bola Asian Games 2018 melawan Taiwan pada Pukul 19.00 WIB. Sebelumnya, pertandingan pertama hari ini di Stadion Patriot akan dibuka laga Palestina melawan Laos pada pukul 16.00 WIB.

 



(REN)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id