Suasana laga Boston Celtics vs Toronto Raptors. (Nathaniel S. Butler / NBAE / Getty Images / Getty Images via AFP)
Suasana laga Boston Celtics vs Toronto Raptors. (Nathaniel S. Butler / NBAE / Getty Images / Getty Images via AFP)

Playoff NBA

Dramatis, Raptors Paksa Celtics Mainkan Game Ketujuh

Olahraga basket nba
Kautsar Halim • 10 September 2020 12:35
Jakarta: Toronto Raptors berhasil memaksa Boston Celtics untuk memainkan game ketujuh semifinal Wilayah Timur playoff NBA. Itu terjadi seusai mereka memenangkan game keenam dengan skor 125-122 dan membuat skor agregat menjadi 3-3.
 
Pertandingan berlangsung sengit dan dramatis di HP Field House, Orlando, Kamis 10 September pagi WIB. Kedua tim harus memainkan dua kali overtime untuk menentukan pemenangnya.
 
Raptors memimpin 106-104 pada overtime pertama, sebelum Kyle Lowry melanggar Jaylen Brown saat waktu menyisakan 18,9 detik. Brown memasukkan kedua bola lemparan bebas, dan Powell gagal memasukkan lemparan tiga poin dengan waktu tersisa satu detik.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Jayson Tatum memasukkan lemparan tiga poin untuk membawa Boston memimpin satu poin dengan waktu tersisa 6,2 detik pada overtime kedua. Setelah dua lemparan bebas Norman Powell, Marcus Smart malah gagal memasukkan bola saat waktu menyisakan 1,5 detik.
 
Powell menyelesaikan permainan tiga poin untuk membawa timnya memimpin empat poin dengan waktu menyisakan 38,8 detik dan menambahi dua poin lagi pada lima detik terakhir saat Toronto berusaha keras menahan kebangkitan Celtics. (ANT)
 
(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif