NEWSTICKER
Pertarungan Fight Night 36 antara Suwardi melawan Rama Supandhi (Ist)
Pertarungan Fight Night 36 antara Suwardi melawan Rama Supandhi (Ist)

Fight Night 36 Lahirkan Dua Juara Baru

Olahraga olahraga
Rendy Renuki H • 16 Februari 2020 06:00
Jakarta: Ajang tarung bebas One Pride Fight Night 36 melahirkan dua juara baru, Sabtu 15 Februari. Juara baru tersebut diraih Angga di kelas lightweight dan Rama Supandhi di kelas flyweight.
 
Menghadapi juara bertahan, Jeka Saragih, Angga sempat kewalahan di awal ronde. Tekanan itu membuat Angga sempat lepas kendali dan melakukan pelanggaran memukul area belakang kepala.
 
Angga baru mendominasi di ronde kedua dengan teknik submission. Namun momentum kemenangannya baru terjadi di ronde keempat.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Teknik kuncian rear naked choke membuat Jeka kewalahan dan menyerah. Angga pun memastikan diri merebut sabuk gelar lightweight dari tangan Jeka.
 
"Saya berterima kasih telah memberikan kepercayaan walau saya gagal dahulu mendapat sabuk, akhirnya saya mendapatkan sabuk ini karena One Pride memberikan kepercayaan untuk terus bertanding," ujar Angga.
 
Sedangkan di partai utama, Rama Supandhi merebut gelar flyweight dari genggaman Suwardi. Ia memenangi gelar juara lewat pertarungan tiga ronde.
 
Agresivitas Rama sepanjang pertarungan membuat Suwardi kewalahan. Sang juara bertahan pun dibuat menyerah lewat kuncian rear naked choke di ronde ketiga.
 
"MMA itu (hasilnya) tidak bisa ditebak. Kita lihat pembaharuan juara-juaranya, Suwardi yang selama ini memegang sabuk kelas fly akhirnya kalah juga dengan petarung yang lebih muda," ujar Ketua Umum Komite Olahraga Bela Diri Indonesia (KOBI) Ardiansyah Bakrie.
 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif