Dominic Thiem. (Foto: AFP/Glyn Kirk)
Dominic Thiem. (Foto: AFP/Glyn Kirk)

Thiem Jadi yang Pertama Segel Tiket Semifinal

Olahraga tenis
Media Indonesia • 14 November 2019 12:37
London: Dominic Thiem berhasil menjadi petenis pertama yang melaju ke babak empat besar Final ATP 2019 setelah menaklukkan unggulan utama asal Serbia dan juga petenis terbaik dunia Novak Djokovic dengan skor 6-7 (5/7), 6-3, dan 7-6 (7/5), kemarin.
 
Djokovic jadi petenis senior kedua yang dikalahkan Thiem di Final ATP kali ini. Pada laga pertama, Thiem mengalahkan petenis Swiss Roger Federer pada Senin (11/11) dengan skor 7-5 dan 7-5.
 
"Ini benar-benar salah satu pertandingan yang spesial. Untuk semua yang telah saya lakukan dalam latihan dan juga semua kenangan masa kecil saya," ungkap Thiem yang merupakan petenis asal Austria.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Thiem merasa bahwa mengalahkan pemain seperti Djokovic merupakan hal yang sangat luar biasa baginya. Selain itu, petenis rangking lima dunia itu pun mengakui bahwa dia sangat menghormati Djokovic.
 
"Benar-benar permainan yang epik dan luar biasa, saya bisa mengalahkan petenis legendaris seperti dia. Saya juga lolos ke babak semifinal, ini merupakan hari terbaik," lanjut Thiem.
 
Video: Zlatan Ibrahimovic Tinggalkan LA Galaxy
 

(ASM)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif