Suasana jelang Boxing Championship. (Foto: medcom.id/Gregorius Gelino)
Suasana jelang Boxing Championship. (Foto: medcom.id/Gregorius Gelino)

Boxing Championship Sajikan Kejuaraan Nasional

Olahraga tinju metro tv
Gregorius Gelino • 11 Januari 2020 14:34
Serpong: Boxing Championship memasuki seri ketiga. Acara yang disiarkan langsung di Metro TV ini akan tayang pada Minggu, 12 Januari, malam.
 
Ada lima partai yang disiarkan. Dua disiarkan off air dan tiga disiarkan langsung.
 
Partai off air pertama mempertemukan Dedi Imprax dengan Zainal Hasan di kelas feather weight 57kg. Lalu ada juga partai kelas light weight 61,2kg yang mempertemukan Arif Blader dan Jack Dolu.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Setelah itu, akan tersaji partai on air kelas fly weight 49,6kg antara Silem Serang dan Rexi Akbar. Selanjutnya pertarungan kelas feather weight 58,9kg antara Jason Butar Butar dan Charlos Obisuru.
 
Partai puncak yang mempertemukan Patrick Liukhoto dan Noldi Manakane akan menutup seti ketiga Boxing Championship Metro TV. Mereka juga memperebutkan gelar Kejuaraan Nasional di kelas bantam weight 53,5kg sekaligus memperebutkan juara nasional.
 
Partai utama nanti dipastikan berlangsung seru. Tensi tinggi tersaji lantaran hasil imbang yang didapat keduanya pada seri pertama.
 
Bahkan, keduanya terlibat pertikaian kecil ketika melakukan timbang badan. Beruntung pertikaian tak berkembang dan keduanya bisa dilerai.
 
Video: FIFA Jatuhkan Sanksi Rp 3,5 Miliar Untuk PSSI
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif