Greatna Subandhi (istimewa)
Greatna Subandhi (istimewa)

Mantan Petenis Indonesia Berpotensi Wakili Indonesia di Ajang Pendakian Gunung Bergengsi

Olahraga olahraga
Gregorius Gelino • 02 Desember 2019 18:37
Jakarta: Bagi Anda yang lahir di era 90 an tentu saja sempat familiar dengan legenda tenis Indonesia, Yayuk Basuki. Salah satu petenis Indonesia di era yang sama juga, Greatna Subandhi saat ini sedang bersaing dengan para kontestan seluruh dunia untuk mewakili negaranya di ajang Fjalraven Polar 2020 yang merupakan ajang bergengsi pendakian di Lingkar Artik Kutub Utara.
 
Lama tak berlaga di lapangan tenis, 3 tahun terakhir ini Greatna Subandhi yang akrab disapa dengan sebutan Great menjajal adrenalinnya untuk melakukan pendakian di beberapa gunung di Indonesia. Hingga saat ini setidaknya 6 dari 7 puncak Seven Summits Indonesia ini sudah dijelajahinya.
 
Ayah dua orang putra yang juga lulusan Nick Bollettieri Tenis Academy Florida, USA (sekarang berganti nama menjadi IMG Tenis Academy) tempat di mana maestro Tenis dunia Andre Agassi berlatih ini bertekad untuk bisa mewakili Indonesia mengibarkan bendera merah putih kebanggaan di Lingkar Artik Kutub Utara.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain itu apabila nanti ia terpilih menjadi wakil Indonesia di ajang ini ia akan melakukan ekspedisi amal menggenapi pendakian 7 puncak tertinggi di Indonesia bekerja sama dengan Yayasan Rumah Rachel (Rachel House) yang bergerak memberikan asuhan medis paliatif berbasis rumah bagi anak-anak penderita penyakit serius dari keluarga prasejahtera.
 
Untuk dapat mewakili Indonesia dalam ajang kompetisi ini Greatna Subandhi membutuhkan dukungan voting sebanyak banyak nya untuk mengamankan suara sehingga Indonesia bisa terpilih mewakili ajang bergengsi ini. Adapun dukungan Anda bisa dilakukan dengan mengklik link : https://bit.ly/VoteGreatna
 
Video: Filipina Dilanda Badai Kammuri, SEA Games 2019 Ditunda 2 hari
 

 

(GRG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif