Sengit, Rockets Menang Tipis dari Warriors pada Game Keempat
James Harden (kanan) dan Stephen Curry (Foto: AFP/ Ezra Shaw)
Oakland: Houston Rockets mampu mempermalukan Golden State Warriors hanya dengan perbedaan satu setengah bola pada game keempat partai final wilayah barat. Dengan hasil ini, kedudukan agregat kedua tim sementara imbang.

Bermain di Oracle Arena rupanya tidak cukup membuat Warriors menjauhkan agregatnya dari Rockets. Kedua tim saling jual beli keunggulan pada setiap kuarternya.

Rockets yang hanya turun dengan tujuh pemain sukses melancarkan aksi comeback dramatis pada kuarter terakhir ketika tertinggal 80-70. Total 25 poin yang dicetak tim tamu hanya dapat dibalas dengan 12 poin tim tuan rumah. Alhasil, skor akhir 92-95 bertahan untuk kemenangan Rockets.

Baca: Gregoria Tunda Kemenangan Tiongkok atas Indonesia


Adalah point guard andalan Rockets, James Harden, yang paling dominan pada kemenangan timnya. Pemain yang didraft dari Arizona State University itu mencetak 30 poin dengan empan assist dan empat rebound.


Kedudukan agregat kemenangan sementara imbang 2-2 dari partai final wilayah barat. Game kelima dijadwalkan digelar pada Jumat 25 Mei waktu setempat.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Uber 2018



(ASM)