Stadion Papua Bangkit salah satu venue yang akan dijadikan pembukaan dan penutupan PON 2020. (Foto: Medcom.id/Roylinus Ratumakin)
Stadion Papua Bangkit salah satu venue yang akan dijadikan pembukaan dan penutupan PON 2020. (Foto: Medcom.id/Roylinus Ratumakin)

PON Papua 2020

Kemenpora Belum Putuskan Soal PON 2020

Olahraga tuan rumah pon 2020
Media Indonesia • 02 April 2020 10:27
Jakarta: Kementerian Pemuda dan Olahraga mengaku belum bisa memutuskan soal nasib pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX/2020 Papua apakah akan berlangsung sesuai jadwal atau ditunda.
 
"Kami belum bisa memutuskan dan harus melaporkan ke Pak Menteri langsung dan kepada Presiden. Banyak pertimbangannya. Yang jelas, hingga kini belum ada arahan terkait PON 2020," ujar Sesmenpora Gatot S Dewabroto, kemarin.
 
Gatot menyatakan hal ini menanggapi pernyataan sejumlah pengurus cabang yang meminta perhelatan PON 2020 Papua ditunda di tengah wabah virus korona baru (covid-19). Menurut Gatot, itu merupakan masukan yang baik bagi pemerintah untuk segera memutuskan jadwal PON Papua.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Tetap kami hormati. Kami pahami itu sebagai masukan yang baik, tapi tidak hanya masukan dari cabor, itu salah satu," tambahnya.
 
Sebelumnya, Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) meminta kepada pemerintah agar menunda pelaksanaan PON Papua.
 
Video: Pamit dari Kepolisian RI, Iwan Bule Pensiun
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif